!!!!Vote dulu sebelum membaca!!!!
Seperti biasa Jayden menjemput Riel usai jam sekolahnya selesai. Namun kali ini Jayden datang lebih awal karena pekerjaannya juga selesai dengan cepat.
"Kenapa muka nya begitu hm?" tanya Jayden kala Riel masuk kedalam mobilnya.
"Apa?!" pekik Riel dengan wajah yang tertekuk.
"Ada yang bully lagi?" Riel dan cepat menggeleng tanpa menjawab apapun.
Jayden yang di acuhkan langsung menancapkan gas nya untuk pulang ke mansion. Sepanjang jalan hanya keheningan yang menyertai mereka berdua. Entah apa yang terjadi pada Riel anak itu nampak sangat bad mood kali ini.
Dia malah langsung masuk meninggalkan Jayden yang masih membenarkan parkir nya. Menyelonong tanpa penjelasan. Jayden lagi lagi di buat kebingungan dengan tunangan kecil nya itu.
"Kenapa sih?" monolognya.
Jayden pun masuk dan ternyata di kamarnya Riel sudah rapih menggunakan baju maid nya hendak bekerja. Namun lagi lagi Jayden di buat bingung saat Riel malah menaruh tas dan seragamnya berantakan di atas kasur tanpa di gantung dan di benahi.
"Sayang kamu kenapa hmm?"
"Om ada salah?" tanya Jayden untuk memperjelas tingkah bocah nya.
"Enggak ada" jawab Riel singkat.
"Jangan bohong kamu jarang marah kaya gini, tiba tiba aja ngambek gitu, kenapa sayang?"
"Diem deh om, nanya Mulu, gak El masakin nanti!" ketus El yang malah mengancam Jayden.
Dengan cepat Jayden menarik tangan Riel dan mencari salah satu kursi untuk memangku bocahnya. Tatapan Riel sedikit acak saat Jayden benar benar menatap nya dalam.
"Sayang kasih tau om kenapa ngambek babe?" tanya Jayden mengulang.
"Ihhh El bilang gak ada ya gak ada!!"
"El kesel di sekolah gak kebagian bakso, padahal El udah nunggu lama banget!" jawabnya yang akhirnya membuahkan jawaban bagi Jayden.
"Oh kamu mau bakso?" angguk nya lucu.
"Ya udah ayok beli, gak usah ngambek gitu, nanti jelek kamu"
"Gak mau, mau nya bakso bu kantin"
"Ya udah sore gini kan juga yang punya udah pulang"
"Percuma cerita gak ada perubahan" ucapnya dengan memutar bola matanya malas.
"Kamu minta apa aja bakal om turutin sayang.. tapi kalau bakso ya harus nunggu dong"
"Mau yang lain? Tas, atau baju, apapun itu? Ice cream mau?" tawar Jayden pada pilihan lain.
"Enggak!" tolaknya mentah mentah.
"Ya udah ya udah, kalau kita buat bareng gimana?"
"Ummm boleh deh, tapi gak ada daging nya"
"Gampang, ayok beli" ajak Jayden dengan Riel yang kini sangat senang berbeda dengan ekspresi sebelumnya.
Riel berganti pakaian dan keduanya lalu berangkat ke supermarket untuk berbelanja sekalian belanja bulanan.
Bukannya beli banyak bahan masakan Jayden malah memperbanyak persediaan cola dan alkohol untuk nya, dan tak lupa susu untuk Riel. Bahkan mereka sampai menggunakan troli besar 2 masing masing satu. Jayden khusus jajanan dan Riel khusus kebutuhan.
"Ih jajan nya banyak banget, awas nanti malah basi!" ucap Riel.
"Enggak akan kan ada pawang untuk habisin" goda Jay melirik Riel dengan tatapan menggodanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM CEO & SI POLOS || [ NOREN ]✓
Romance[TAHAP REVISI] [Jangan lupa follow sebelum membaca, trimakasih] Kisah Riel yang polos dan malah bertemu dengan Jayden sang CEO yang jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Banyak adegan 🔞🔞 Untuk di bawah 18+ dimohon untuk menjauh. Mohon untuk...