! Bab ini rada panjang yaaa beb, baca full ya biar dapat feel nya karena gak semua tentang per ewe-an !!!!
Menjelang pagi Jayden terbangun karena merasa aneh. Ia lalu bangkit dan berjalan menuju toilet untuk membersihkan diri. Alih alih mandi ia malah tegang kembali, seperti mengalami morning Woods.
Mau tak mau Jayden pun mengocok penisnya di toilet untuk menuntaskan hasrat nya. Namun ia tak bisa bereaksi apa apa, hingga dia memilih berbaring kembali. Melihat tubuh Riel yang masih telanjang dengan apik, ia malah mengukung nya.
"Arhg babe, i'am sorry, but i'am so horny" ucapnya lalu perlahan membuka selimut dan hendak memasukan penisnya pada lubang yang bahkan baru istirahat beberapa jam saja.
"Arhgg yeahh so tight arhg.." desah ya merasakan kenikmatan.
Riel tidak bereaksi apapun kala Jayden mulai memompa penisnya kembali. Hingga nafsu menutupi nya dan menghentak kasar, membuat Riel sedikit terusik.
"Uhkhhh.." Leguh nya dengan tubuh yang bergerak membuat jayden kian menggeram.
"Arhggg"
"Uhhh" desah Riel mulai merasakan aneh.
"AKHHHHH SAKITHHHHH.." Teriaknya kala sadar bahwa jayden kini tengah memperkosanya? huh? memperkosa??..?.?.?.?.?.....?
"Shhhtt baby, jangan teriak its oke"
"Om hiks sakit hikss stop no iel masih ngantuk hikss"
"Sebentar baby, om horny banget"
"Akhhh shhh ahhh no om berhenti iel capek uhhhh" Riel kian mendesah kencang berirama dengan hentakan Jayden.
Namun tubuhnya tak bisa ia gerakan seolah kaku dan tidak bisa memberontak saat Jayden terus menggenjot nya. Ia lemas karena permainan semalam di yang muncul di kepalanya membuatnya lemah, letih, lesu tak berdaya.
"Ahhh omhpp sudah ahh sakithhh ini sakithh banget ahhh hueeeee" Isaknya yang benar benar merasakan sakit.
"Uhhhh shhh ahhh akhhh omhpp stop Ithhhh ahh"
"Sudahhh nda kuat hikss huee omhppp jahathhh ahhh" Isaknya kian menderu setiap Jayden mulai gila dan tak berhenti.
"Sebentarhh ielhh arhggg.."
"AKHH SAKITHHH AKHHHH" desahnya kencang dengan Jayden yang malah menghentak kasar hingga membuat Riel kesakitan.
Mungkin lubangnya saat ini benar benar robek karena Jayden, namun bukannya berhenti ia malah tetap mengejar pelepasannya.
"Ahhhh nohhhh ahhhh no stophh akhhhh"
"Hiks no hiksss stop hiks sakithh"
"El om cum arhgg"
Crot
Crot
Crot
"AHHHH"
"Arhgg" erangnya bersamaan.
Riel benar benar tepar di buat Jayden. Permainan panas dan brutal semalam bahkan membuatnya sangat sakit dan pingsan, di tambah pagi pagi buta harus melayani morning Woods nya.
"Ahh huh ah huhh, sudahh El tidak kuathh hiksss, sakit omhh jahat hiks lubanghhh El robek hikss.."
"Sorry babe, tapi semalam kamu yang binal, kamu memancing om dan malah berakhir pingsan kan hm?"
"No El tidak seperti itu ahh"
"Akhhh keluarin dulu umppp.. shhh sakithhhh"
"Ayo mandi, habis itu om obatin ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
OM CEO & SI POLOS || [ NOREN ]✓
Romance[TAHAP REVISI] [Jangan lupa follow sebelum membaca, trimakasih] Kisah Riel yang polos dan malah bertemu dengan Jayden sang CEO yang jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Banyak adegan 🔞🔞 Untuk di bawah 18+ dimohon untuk menjauh. Mohon untuk...