𝙥𝙖𝙧𝙩- 𝟙𝟙

1.4K 104 2
                                    

dua minggu setelah melakukan proses pembuatan bayi...

sekarang ini jennie dan lisa berada didalam pesawat menuju ke negara T, lokasi perusahaan induk berada dan di negara itu juga acara lelang akan di selenggarakan.

di Bandara ibu kota negara T sudah ada sopir dan bodyguard dari keluarga manoban sedang menunggu kedatangan mereka, bahkan nyonya manoban yang sangat menyukai jennie juga ada di sana, karena tidak sabar ingin bertemu lagi dengan calon menantu nya yang cantik.

semua orang tidak heran melihat bodyguard manoban berada di sekitar bandara, karena semua sudah tau kalau perusahaan terbesar di negara itu sedang mengadakan lelang tender.

tidak lama kemudian lisa dan jennie serta kinsey yang berjalan di belakang mereka muncul di pintu kedatangan, orang orang yang penasaran dengan tamu yang di jemput sekelompok bodyguard dari keluarga manoban, seketika terkejut melihat lisa kembali muncul ke hadapan publik, mereka langsung heboh dan mengangkat ponsel mereka untuk mengambil gambar/video cucu kedua dari pemilik S-Manoban corporation.

lisa yang memakai outfit mix basic tee dengan jacket trucker serta slim fit pants juga sneakers putih nya membuat tampilan lisa terlihat smart dan casual

disamping nya jennie yang memegang lengan nya memakai dress monokrom bernuansa hitam putih dipadukan dengan sneakers hitam dengan pinggiran berwarna putih, jennie terlihat kalem dan feminim dengan rambut yang di urai begitu saja serta wajahnya yang hanya memakai make up tipis.

sambutan untuk mereka tidak kalah meriah dari sambutan para artis yang biasa berkunjung di negara ini, semua orang tidak mau ketinggalan melihat langsung cucu kedua dari keluarga manoban serta jennie tunangan nya yang berasal dari Korea.

bodyguard langsung siaga menghalangi mereka yang ingin mengambil gambar

"turun kan ponsel kalian"

mendengar itu semua orang langsung menurunkan ponsel nya karena tidak berani berurusan dengan keluarga manoban, mereka hanya melihat dari jauh ketampanan lisa yang baru memunculkan lagi dirinya bahkan tunangan nya pun tidak kalah cantik.

nyonya manoban melihat putra dan calon menantu nya, langsung keluar dari mobil menyambut mereka dengan hangat dan senyum yang lebar.

"kalian pasti lelah, ayo kita pulang biarkan yang lain yang akan mengurus barang kalian"

lisa mengangguk sambil merangkul  pinggang jennie.

nyonya manoban melihat anak nya semakin dekat dengan perempuan pilihan nya merasa bahagia apalagi pernikahan mereka bulan depan akan segera tiba.

"jennie, kamu di belakang duduk sama mommy biarkan lisa di depan"

lisa menatap mommy nya dan langsung protes, "mom,, aku bersama jennie di mobil ku, mommy naik mobil yang lain saja, atau mommy saja yang duduk didepan"

kinsey membuka pintu penumpang untuk mereka, jennie dan lisa langsung masuk ke dalam mobilnya, sementara nyonya manoban cemberut pada anaknya itu lalu menatap tajam pada kinsey dan membuka sendiri pintu penumpang bagian depan.

kinsey hanya menunduk kemudian berlari  dan masuk ke kursi sopir, R-R phantom itu bergerak perlahan meninggalkan area bandara.

....

nyonya manoban menengok kebelakang melihat sinis kearah lisa dan tersenyum hangat ketika melihat jennie

"nak bagaimana persiapan pernikahan kalian, apa sudah selesai semua"

jennie melihat lisa karena dia juga tidak tahu dia hanya tau mengenai gaun dan cincin saja. jennie tersenyum kecil kemudian menjawab

"itu,, mommy emm,,aku hanya mengurus pakaian pengantin dan cincin saja, sisanya lisa yang mengurus semua nya"

jennie's powerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang