acara perayaan kelahiran cucu pertama tuan kim dan tuan manoban berjalan dengan lancar,
beberapa tamu sudah ada yang pulang setelah memberi selamat pada lisa dan jennie dan melihat bayi mereka.
hal yang tidak diinginkan lisa pun terjadi karena banyak dari kolega daddy dan ayah mertuanya membicarakan perjodohan untuk cucu mereka.
lisa tidak berkata apapun hanya menatap dingin pada mereka semua, sedangkan tuan kim dan tuan manoban hanya terkekeh kecil menanggapi ucapan rekan nya
mereka juga tidak akan mau mengambil keputusan secepat itu untuk cucu mereka yang baru saja lahir.
setelah mansion mulai sepi lisa langsung membawa istri dan anaknya kembali kekamar.
"gantikan bajunya, aku ingin membersihkan diriku dulu"
ucap jennie saat mereka sudah masuk ke kamar, lisa meletakkan bayi nya di tengah-tengah tempat tidur lalu mengambil semua kebutuhan bayinya
setelah mengelap tangannya dengan tissu basah lisa mulai membuka stelan dress warna pink yang dipakai putri nya, pemberian nyonya manoban untuk cucunya pakai di acara penyambutan nya yang berlangsung hari ini.
bayi itu menggeliat lalu mengerucut kan bibir nya karena merasa terganggu, setelah mengelap seluruh badannya menggunakan tissu basah dan memakaikan cream khusus bayi, lisa mulai memakaikan stelan hari hari untuk bayinya.
lisa mengangkat bayinya dan membentang kan selimut baru lalu meletakkan bayinya tanpa melilitkan selimut nya, selanjutnya memasang kaos tangan dan kaos kaki bayi nya.
"selesai,,, waktu nya bayi menangis"
ngngaaaaaakk,,, ngeaaakk,, ngeakkk
lisa tertawa karena tebakan nya benar, jennie yang baru keluar dari kamar mandi menatap heran pada suami dan bayinya
yang satu menangis kencang yang satunya terkekeh seperti menikmati suara tangisan bayi itu.
dia melangkah dan naik ke tempat tidur lalu membaringkan tubuh nya di samping bayi menangis itu, jennie menyingkap tshirt nya dan mulai menyusui bayinya
"bersihkan dirimu juga,, "
lisa segera membereskan perlengkapan bayinya dan mengambil pakaian kotor bayinya lalu memasukkan ke keranjang dan membuang pampers ke tempat sampah
setelah itu dia melepaskan flanel putih nya serta celana chinos nya yang berwarna cream kemudian memasukkan ke dalam keranjang pakaian kotor bersama dress berwarna putih yang tadi jennie kenakan.
.......
dihalaman depan masih ada tuan kim dan tuan manoban sedang berbincang-bincang dengan rekan mereka
ini adalah reuni dadakan dan semakin berjalannya waktu maka semakin seru pembicaraan.
sekarang dua pebisnis itu menyatukan para pebisnis lainnya yang sebelumnya tidak saling kenal, Orang-orang itu merasa senang karena tidak sia-sia datang ke acara ini, karena dapat memperluas relasi bisnis mereka.
sementara para wanita masih sibuk didalam menyusun hadiah yang semakin banyak berdatangan membuat nyonya manoban pusing melihat nya, untung saja ada adik tuan kim yang dibantu para pelayan bisa menyusun semuanya agar terlihat rapi.
"sebaiknya kita istirahat dulu, sebentar malam kita lanjut lagi,,, "
chiquita dan ahyeon langsung pergi merebahkan tubuh mereka di sofa ruang keluarga, mereka menyesal karena mengambil bagian di penerimaan hadiah bersama liv.
KAMU SEDANG MEMBACA
jennie's power
FanficJane wanita 24thn yang bergabung dalam komunitas tentara bayaran, meninggal karena di jebak oleh teman satu komunitas nya. saat meninggal, jiwa Jane tidak pergi ke alam baka melainkan masuk kedalam tubuh seorang wanita berusia 25thn, dia adalah jen...