lisa yang baru memasuki kamar nya sedikit heran menatap jennie yang terlihat gelisah, dia menutup pintu kemudian menghampiri istri nya yang sedang serius menatap layar ponsel nya"ada apa hmm,,"
jennie langsung mendongkak melihat lisa yang sudah berdiri di depan nya, dia menggeleng pelan dan kembali menatap ponsel nya
"aku hanya sedang memikirkan ayah, daritadi aku mencoba menelfon nya tapi dia tidak mengangkat nya"
"mungkin ayah sedang sibuk,,, "
"tapi ini tidak seperti biasanya, aku hanya"
"ssst,,,jangan terlalu banyak berpikir kita lacak lokasi ayah dan aku akan memerintahkan zirui mengawasi ayah dari jauh"
jennie mengangguk kemudian berjalan mengambil ponsel canggih nya, entah lah perasaan nya saat ini sangat tidak nyaman.
jennie menyalakan ponsel canggih nya kemudian mengaktifkan spywer nya, setelah menunggu beberapa menit jennie mulai melacak lokasi ayah nya melalui jaringan ponsel nya.
tidak menunggu lama jennie sudah mendapatkan hasilnya, dia lalu berbalik menatap lisa yang menunggu nya
"zaza-austin lantai dua no 16"
lisa mengangguk dan mengirim kan pesan pada zirui yang kebetulan anak buahnya masih berada di Los Angeles.
setelah itu lisa menghubungi Chan ingin menanyakan apakah dia sudah mengetahui keberadaan Jorge
"ya,, tuan"
"apa kau sudah menemukan nya"
"belum pasti tuan karena aku belum memasuki kawasan itu"
"kau kesulitan"
"bukan begitu tuan, didalam wilayah itu tidak ada sinyal dan jaraknya cukup jauh kedalam hutan"
"pakai jaringan pribadi, bagaimana dengan yasa"
"dia sudah mencoba beberapa kali menyusup tuan tapi memang penjagaan wilayah itu sangat ketat,, jadi kami harus berhati-hati"
"baiklah,,jika kamu sudah memastikan dia berada disana, kalian mundur dulu lalu atur rencana kembali"
"baik tuan"
lisa memutuskan komunikasi mereka kemudian meraih ponsel nya yang bergetar tanda ada panggilan yang masuk.
"ada apa,,,"
"tuan,, arlos telah mendatangi kamar hotel itu tapi tidak menemukan keberadaan tuan kim,, hanya ponsel nya saja yang tertinggal di atas tempat tidur"
"lanjutkan,,,"
"kemudian dia mencari keberadaan tuan kim di sekitar hotel dan meretas cctv hotel itu tapi seperti nya rekaman cctv sudah di rusak secara permanen"
"kirimkan rekaman cctv nya sekarang juga"
"baik tuan,,,"
lisa menurunkan ponsel nya kemudian menatap jennie
"ganti pakaian mu kita ke manoban corp sekarang juga"
jennie tidak berkata apa-apa dia langsung beranjak dan membuka koper nya lalu mengambil pakaian yang cukup simpel agar memudahkan nya bergerak
lisa meraih jacket nya dan menunggu jennie mengganti pakaian nya.
tidak lama mereka keluar dari kamar kemudian turun menghampiri nyonya manoban yang sedang bermain dengan putri nya bersama kakek sandero.
KAMU SEDANG MEMBACA
jennie's power
أدب الهواةJane wanita 24thn yang bergabung dalam komunitas tentara bayaran, meninggal karena di jebak oleh teman satu komunitas nya. saat meninggal, jiwa Jane tidak pergi ke alam baka melainkan masuk kedalam tubuh seorang wanita berusia 25thn, dia adalah jen...