23-september, hari besar untuk lisa dan jennie sudah tiba, diberitakan, Lalisa Sandero Manoban ceo L-M grup & Jennie kim putri satu-satunya dari pemilik rumah sakit terbesar di negara ini akan melangsungkan pemberkatan pernikahan mereka di gereja katedral myeondong.
satu-persatu mobil mewah terlihat memasuki halaman gereja terbesar yang terletak di pusat perkotaan itu, para wartawan sibuk memotret para tamu-tamu yang datang dari kalangan atas yang berlatar belakang seorang pengusaha juga sederet artis ternama dari dunia entertainment.
acara pemberkatan pernikahan antara ceo L-M grup dan putri tunggal dari kim seo won sudah menjadi trending topic di media sosial. banyak yang penasaran ingin melihat jennie yang tidak pernah tampil di publik, kalau lisa mereka sudah melihat nya meski hanya beberapa kali saja.
wendy, kinsey, aldo juga preed yang berada disana sibuk mengatur keamanan di lokasi itu.
seulgi datang menggandeng tangan irene istri nya yang seorang model terkenal, dia sibuk berpose didepan para wartawan, sengaja ingin pamer agar fans-fans istri nya tau kalau dia adalah suami irene model terkenal itu
di ikuti sekretaris jisoo menggandeng seorang aktor terkenal yaitu haein membuat fans oppa itu langsung histeris melihat suami virtual mereka menggandeng seorang wanita yang sangat cantik
apakah setelah ini jisoo akan mendapatkan serangan dari fans-fans gila itu, mari kita lihat kedepan nya hahahaha.
.....
didalam gereja, kakek sandero bersama keluarga besar nya sudah hadir, mereka duduk dibagian kiri paling depan khusus untuk keluarga dari mempelai pria dan bagian kanan khusus untuk mempelai wanita nya.
kakek sandero menatap bangga pada cucu nya yang berdiri sangat gagah di hadapan pendeta yang akan memimpin upacara pernikahan.
lisa nampak gagah dengan model jas american style nya yang berwarna light grey, dengan menggunakan kemeja putih didalam nya serta rompi juga dasi yang berwarna senada dengan jas nya yang sangat pas di badan tegap nya.
"ckk,,ckk cucu ku memang sangat tampan, seperti aku waktu masih muda dulu"
tuan manoban hanya melirik ayah nya kemudian kembali menatap putra nya yang sudah menjadi pria dewasa dan sebentar lagi akan menjadi pemimpin rumah tangga.
nyonya manoban serta iparnya yang duduk disebelah nya merasa terharu karena satu pria kecil dari kediaman manoban sudah tumbuh menjadi pria dewasa, sementara satunya lagi masih sibuk bermain kesana kemari entah sedang mencari apa.
rose' yang duduk disamping daddy nya tidak peduli dengan ketampanan lisa karena mata keranjang nya sedang sibuk melihat wanita-wanita cantik.
"bagaimana dengan mu, apa kamu mau kalau daddy mencari kan kamu jodoh, hmm"
rose' menengok sinis pada daddy nya yang tersenyum jahil pada nya
"hais,,, daddy tenang saja aku akan mencari jodoh ku sendiri, jika daddy mau cucu tunggu lisa dan jennie membuat bayi"
tuan Lawrence Mason yaitu daddy rose' terkekeh menatap putra nya, disamping nya ada kaka ipar nya yaitu tuan manoban yang masih serius menatap putra nya.
TING...
suara lonceng gereja terdengar, pertanda acara akan segera dimulai, semua keluarga dan para tamu duduk diam di tempat mereka menunggu calon mempelai wanita masuk.
jennie yang berada dibalik pintu tinggi memegang lengan ayah nya kuat-kuat, sesekali dia menghembuskan nafas untuk menenangkan dirinya yang gugup
tuan kim menepuk pelan tangan putri nya sambil tersenyum lembut menatap putri nya yang cantik sekali seperti istri nya dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
jennie's power
FanfictionJane wanita 24thn yang bergabung dalam komunitas tentara bayaran, meninggal karena di jebak oleh teman satu komunitas nya. saat meninggal, jiwa Jane tidak pergi ke alam baka melainkan masuk kedalam tubuh seorang wanita berusia 25thn, dia adalah jen...