keesokan harinya jennie ikut bersama lisa ke perusahaan.
saat ini mereka sudah tiba di L-M Grup, lisa dan jennie turun dari Rolls-Royce nya setelah kinsey membuka kan pintu. mereka melangkah masuk dengan jennie yang memegang lengan lisa.
seluruh karyawan heboh saat mengetahui boss nya yang tidak ramah itu membawa tunangan nya, mereka semua tidak mau ketinggalan begitu pun dengan jisoo, sebagai sekretaris dia harus menyambut boss nya didekat pintu .
jisoo segera menyapa mereka diikuti dengan yang lainnya
"selamat pagi boss, nona jennie"
lisa hanya mengangguk sementara jennie tersenyum kecil pada mereka
semua karyawan itu berdecak kagum menatap penuh memuja pada kecantikan tunangan bossnya
"hem, pantas saja boss tidak pernah membawa tunangan nya ternyata tunangan nya sangat cantik,"
"benar yang kamu bilang, cantik nya tidak membuat orang bosan"
"dia sangat cantik, andai dia Idol k-pop aku akan menjadi penggemar fanatik nya"
lisa dan jennie terus melangkah mendengar bisik-bisik para karyawan itu.
jisoo segera mengikuti bossnya yang berjalan menuju ke lift, mereka tiba-tiba berhenti karena di depan ada para petinggi sedang berkumpul menyambut mereka juga.
lisa merasa heran melihat sambutan ini karena dia tidak pernah menginstruksi apapun.
wendy dan semua kepala bidang yang berkumpul serentak menyapa mereka
"selamat pagi boss, selamat pagi nona kim selamat datang di perusahaan L-M grup"
lisa mengangguk sambil melepas kacamata hitam nya sementara jennie menyapa mereka kembali sambil tersenyum manis
"selamat pagi"
jisoo menatap tajam semua karyawan yang sangat berisik dan masih berkumpul kemudian melihat ke wendy bodyguard yang khusus mendisiplinkan semua pekerja di perusahaan itu, wendy mengerti setelah melihat jisoo menatap nya
dia lalu menatap tajam semua karyawan itu kemudian memberi intruksi dengan nada tegas yang menggema di seluruh ruangan "kembali ke tempat kalian masing-masing"
para karyawan pun bubar dan kembali ke tempat mereka masih ber bisik-bisik membicarakan tunangan boss nya.
lisa kemudian menatap semua orang-orang yang ada di hadapan nya lalu berkata dengan dingin
"jika L-M grup tidak berhasil mendapatkan tender yang dilelang perusahaan induk maka kalian semua akan ku pindah kan ke anak perusahaan yang ada di Indonesia"
semua yang mendengar perkataan lisa seketika menelan pahit dan merasakan sakit di tenggorokan mereka, kecuali wendy yang masih bersantai karena lelang tender tidak ada hubungannya dengan dia
lisa kemudian melihat kearah wendy
"dan kamu, jika kamu tidak mengawasi mereka dengan baik kamu juga akan ku pindah kan ke Indonesia"
wendy terkejut sebentar kemudian mengangguk dan menjawab dengan tegas
"baik bossku, aku akan memastikan mereka semua akan bekerja dengan baik"
lisa kemudian memasang kembali kacamata hitam nya lalu mengajak jennie berjalan ke lift khusus untuk dirinya
kinsey sudah berada di depan lift menunggu mereka, pintu lift terbuka mereka berempat pun masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
jennie's power
FanfictionJane wanita 24thn yang bergabung dalam komunitas tentara bayaran, meninggal karena di jebak oleh teman satu komunitas nya. saat meninggal, jiwa Jane tidak pergi ke alam baka melainkan masuk kedalam tubuh seorang wanita berusia 25thn, dia adalah jen...