𝙥𝙖𝙧𝙩- 𝟜𝟞

811 95 7
                                    

saat ini, lisa dan jennie sudah berada di sebuah hotel yang di pesan oleh kinsey untuk mereka.

setelah membersihkan diri, jennie dan lisa makan malam terlebih dahulu sebelum beristirahat

jennie belum berani berbicara apapun karena lisa selalu menatap nya dingin.

setelah menyelesaikan makan malam nya lisa keluar dari kamar meninggalkan jennie begitu saja.

jennie menghela nafas menatap kepergian suaminya, dia berdiri dari kursi nya lalu membereskan bekas makan malam mereka.

sementara itu, rose' dan kinsey sedang berada di sebuah restoran yang tidak jauh dari hotel tempat mereka menginap

rose' masih tidak menyangka jika saat ini mereka sedang berada di Paris

"huuu,, menakjubkan, tiba-tiba aku berada di paris,, tuan hwan pasti mencari ku,, "

"kenapa tuan tidak menghubungi nya saja,, "

"ponselku tertinggal di ruangan sekretaris jisoo, aku mencharger nya dan lupa mengambil nya,,"

kinsey mengangguk dan kembali menikmati makanan nya, dia sangat lapar sekarang ini.

"kemana semua orang itu? "

"markas zirui,,,?"

"apa mereka anak buah adik ku"

"hmm,,, "

"kamu tau, pengusaha nomor satu di kota ini terjerat kasus,, dan mereka akan dihukum mati"

kinsey menghentikan makan nya kemudian berbisik pada rose'

mata rose' membola menatap kinsey tidak percaya

"benarkah,, lalu apa hubungannya dia dengan adik ipar ku,,?" bisik rose'

"ckk,, tidak tau, lebih baik cepat habis kan makanan anda tuan muda, aku sangat mengantuk"

rose' terdiam sejenak lalu kembali menikmati makan malam nya sambil memikirkan apa yang sebenarnya terjadi pada mereka ini.

....

disisi lain, yuwen, zirui, liv dan dave juga jifan sedang menunggu boss nya di dalam kamar kinsey

ceklek!

kelima orang itu melihat kearah bossnya yang baru saja masuk.

"tuan,,, "

lisa mengangkat tangan nya lalu berjalan mendekati mereka yang sudah berdiri menyambut nya

"duduklah,, "

kelima orang itu kembali mendudukkan diri nya dan menunggu lisa berbicara.

lisa memasukkan tangannya didalam saku celana kemudian menatap zirui

"siksa tesfaye sampai kalian puas lalu buang di ditengah-tengah kota,, "

"baik tuan, lalu,,,bagaimana dengan senjata itu?"

"itu milik kalian,,jadi "

zirui mengangguk mengerti sementara yuwen liv dan jifan sama sekali tidak tertarik dengan senjata itu.

"jika ada yang masih ingin tinggal, terserah kalian saja karena besok aku dan istri ku akan kembali,,, "

kelima orang itu tersenyum cerah akhirnya mendapatkan cuti dari boss nya sendiri.

"terimakasih tuan,,"

lisa mengangguk kemudian berbalik meninggalkan kamar kinsey.

"aku akan menghabiskan uang ku mencari wine terbaik dinegara ini,,"

jennie's powerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang