Lalisa Sandero Manoban.
pagi hari, keluarga manoban dan keluarga kim sedang melakukan sarapan pagi bersama
wajah lisa nampak datar karena sang istri yang baru di nikahi nya sedang bergelayut manja dengan kakek nya dan berbincang antusias dengan ayah dan pamannya,
lisa mengunyah makanan nya sesekali mendengus melihat istri nya yang asik dengan pria lain dan mengabaikan diri nya.
disamping kanannya ada tuan kim yang terlihat santai dengan sarapan nya sambil mengenang wisata masa lalu nya, dia pernah berada di posisi lisa dimana istri nya lebih manja disamping ayah nya daripada disamping diri nya.
disamping kiri nya ada rose' yang duduk tenang karena mata tajam mommy nya selalu tertuju pada nya jadi dia tidak bisa berbicara sembarangan dulu.
nyonya manoban sesekali berbincang dengan keluarga kim yang lainnya, meski dia tau kalau suami dari sahabat nya ini sudah memisahkan diri setelah ibu tuan kim menindas istri nya yaitu ibu kandung jennie.
tuan kim membawa istri dan putri nya yang saat itu masih berusia delapan bulan keluar dari kediaman utama dan membangun usaha nya sendiri, nyonya manoban lah yang membantu keuangan mereka saat masih merintis dan hanya dia dan sahabat nya yang tau
ketika tuan kim sudah berjaya, nyonya kim ingin membayar hutang nya tapi ditolak sebagai ganti perjodohan anak mereka, karena nyonya manoban sudah berniat mengikat tali keluarga bersama sahabat nya itu, dan nyonya kim sama sekali tidak keberatan karena apa yang di gapai suaminya akan jatuh ke tangan putri mereka yang akan menjadi menantu orang yang sudah menolong nya.
sekarang, nyonya manoban merasa bahagia sekali karena putra nya menyukai jennie begitu pun jennie yang tidak pernah menolak putra nya, dia berharap pasangan baru ini akan melahirkan bayi perempuan sebagai ganti sahabat nya.
acara sarapan bersama pun selesai, mereka akan meninggalkan hotel sekarang, tuan manoban dan tuan laurence akan membawa istri nya kerumah lisa, sedangkan kakek sandero akan tinggal di mansion kim sampai mereka kembali ke negara T.
tuan kim menyambut baik kakek sandero yang ingin berkunjung ke mansion nya, dia sudah mengabari bonggu untuk menyiapkan kamar yang nyaman untuk kakek sandero, sedangkan lisa semakin kesal melihat kakek nya yang selalu memonopoli istri nya.
keluarga manoban sudah pergi terlebih dahulu bersama rose', menyusul keluarga kim, sekarang tersisa jennie lisa tuan kim dan kakek sandero.
pemilik hotel mewah itu turun langsung mengantarkan mereka karena dia mengenal kakek sandero raja bisnis itu.
"terimakasih tuan manoban sudah memilih hotel ku ini untuk acara resepsi cucu kedua mu, saya merasa sangat terhormat dengan itu"
kakek sandero tertawa kemudian mengangguk pada pemilik hotel itu
KAMU SEDANG MEMBACA
jennie's power
FanficJane wanita 24thn yang bergabung dalam komunitas tentara bayaran, meninggal karena di jebak oleh teman satu komunitas nya. saat meninggal, jiwa Jane tidak pergi ke alam baka melainkan masuk kedalam tubuh seorang wanita berusia 25thn, dia adalah jen...