𝙥𝙖𝙧𝙩- 𝟛

1.3K 117 3
                                    

  dua minggu berlalu setelah kepulangan jennie dari rumah sakit, dia sudah terbiasa menjalani kehidupan nya disini sebagai jennie kim pewaris mansion kim yang ayahnya adalah Kim Seo Won CEO rumah sakit terbesar di Korea,

jennie juga sudah mengetahui kalau ayahnya tidak mencintai ibu tirinya, neneknya lah yang memaksa ayahnya menikahi keponakan nya itu, jennie menyeringai mengetahui kebenaran itu
dia tidak akan sungkan menyingkirkan hama hama kecil itu

yang dia sesalkan adalah ketika tau kalau pemilik tubuh ini baru saja lulus dari kedokteran, bagaimana dia bisa menjadi dokter yang suka menyelamatkan nyawa orang sementara dia sangat menyukai membunuh orang, sungguh sifat yang terbalik.

......

selama dua minggu ini, jennie sibuk menciptakan spyware nya sendiri, spyware adalah perangkat lunak yang mampu mengumpulkan informasi di perangkat lain secara diam-diam,

kemungkinan butuh satu bulan lebih untuk bisa menjalankan perangkat ciptaan nya ini dengan baik, dia ingin ciptaan nya ini lebih canggih dari milik savagesouls agar dia bebas meretas sistem keamanan mentri Pertahanan negara R.

jennie sangat ingin mengetahui informasi tentang ledakan itu, sebenarnya dia sudah berfikir kalau itu kecelakaan dan sudah takdir nya menjadi begini, tapi entah perasaannya sangat ingin mencari tahu.

.....

  jennie mengecap lidah nya setelah menghabiskan wine di gelas sloki nya.
saat ini dia menunggu waktu eksekusi untuk saudara tiri tercinta nya, dia sedang mengamati kolam renang yang berada di belakang mansion yang selalu di gunakan Yun hee berenang dua kali seminggu pada saat malam hari.

jennie mengetahui kebiasaan Yun hee ini, dipikiran nya Yun hee suka telanjang saat berenang makanya dia melakukan aktivitas ini pada malam hari saat suasana sudah sepi.

setelah lama menunggu yang dia tunggu tunggu telah datang, yun hee berjalan dengan santai mendekati kolam renang dengan memakai jubah mandinya.

jennie menguatkan insting nya memastikan keadaan sekitar aman. dia menyeringai penuh nafsu membunuh menatap tajam pada Yun hee

"dia akan menyusul jennie kim dengan cara yang sama" gumamnya dingin

jennie memakai sleeveless crop top dan hot pants berwarna hitam menjalankan aksi nya, dikarenakan eksekusi dilakukan didalam air dia hanya memakai pakaian simpel saja.

Byurrr...!

terdengar Yun hee sudah menceburkan diri nya di kolam renang itu.

jennie berjalan dengan senyap mendekati kolam renang, dia melihat Yun hee sedang menyelam menikmati dingin nya air kolam itu, saat melihat Yun hee perlahan naik ke permukaan jennie melompat dan langsung menyelam ke dasar kolam, Yun hee yang baru naik ke permukaan merasakan ada orang lain di sekitar nya, dia melihat kesegala arah tanpa tau orang itu sudah berada didasar tengah mengincarnya.

Byurrr...!

Yun hee tertarik keras kedalam air saat jennie menarik nya dengan cepat lalu menangkap lehernya dan menekan nya kebawah, dia tidak sempat bereaksi, tubuh nya tenggelam semakin dalam, dia bisa merasakan punggung nya menyentuh lantai dasar kolam itu,

Yun hee memegang kuat tangan yang mencengkram lehernya berusaha keras melepaskan diri, dia sangat sulit mengatur pernapasan nya, yang dia rasakan hanya air yang memasuki paru-paru nya, kaki nya menendang nendang di dalam air berusaha melawan dan menggapai orang itu,

samar-samar dia melihat wajah jennie yang berekspresi tenang seolah tidak terpengaruh dengan tekanan air yang sedalam empat meter di kolam renang itu.

air sudah memenuhi paru-paru Yun hee perlahan oksigen didalam tubuh nya mulai habis, otaknya sudah kehilangan fungsi begitu pun dengan jantung nya, pergerakan nya semakin lemah dan lemah detik berikut nya Yun hee kehilangan nyawanya tenggelam di dasar kolam renang favorit nya.

jennie's powerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang