𝙥𝙖𝙧𝙩- 𝟠

1.4K 114 0
                                    

  satu bulan setelah perpindahan jiwa dan kurang lebih dua minggu setelah upacara pemakaman Yun hee, jennie semakin gencar meningkatkan kualitas spyware nya yang kini sudah berjalan 80%

bahkan jennie sudah menggunakan nya menyusup ke situs resmi milik negara R, meski masih harus berhati-hati menghindari alarm security yang di letakkan di beberapa tempat di perangkat itu.

jennie semakin penasaran karena tidak mendapatkan sedikit pun informasi ledakan itu, bukankah misi itu mengatasnamakan ketentaraan meski yang menjalankan pasukan khusus dari tentara bayaran, jennie merasa ada skema dari balik ledakan itu.

"aku akan me ngacak-ngacak sistem mentri pertahanan jika dugaan ku memang benar, setidaknya,,, bisa menurunkan jenderal zigfrids dari kursi nya"

jennie menaikan sudut bibir nya kemudian menyeringai, karena ini adalah mainan favorit nya melawan yang berkuasa di dalam suatu negara.

saat ini jennie sedang berada di balkon kamarnya, dari samping dia bisa melihat kolam renang halaman belakang tempat nya mengeksekusi saudara tirinya waktu itu.

jennie yang sedang menikmati angin malam bersama pikiran nya dapat merasakan seseorang mendekati nya tapi dia tidak menghiraukan nya karena dia tau siapa orang itu.

"aku mencari mu"

suara berat lisa terdengar dari belakang nya
lisa kemudian memeluk jennie menghirup dalam-dalam aroma tubuh jennie yang sangat harum

jennie memalingkan wajah nya menatap wajah lisa yang sangat dekat dengan wajah nya, dia pun reflek mengecup bibir lisa membuat hati lisa sangat bahagia dengan respon jennie, dia semakin memeluk erat tunangan nya itu

jennie terkejut sesaat karena reflek nya itu, dia pun mulai berbicara sambil menyentuh tangan lisa yang melingkar di perutnya.

"apa kamu percaya tentang perpindahan jiwa?"

lisa mengerut kan keningnya sebentar kemudian menjawab jennie

"banyak di cerita kan didalam novel juga di film-film drama, kenapa"

"apa kamu pernah mendengar cerita itu di dunia nyata, jiwa seseorang masuk ke raga orang yang sudah meninggal"

jennie memiringkan kan sedikit tubuh nya lalu mendongak menatap wajah tegas lisa

"aku tidak pernah melihat, tapi ada satu negara yang percaya tentang seperti itu tapi mereka menyebut nya reinkarnasi, reinkarnasi menurut ku jiwa orang yang sudah meninggal terlahir kembali tapi menjadi bayi"

jennie mengangguk sebentar dia juga pernah mendengar tentang negara itu.

"apa kamu pernah mendatangi negara R,"

lisa semakin bingung kenapa tiba-tiba tunangan nya ini menanyakan negara yang suka berperang itu, dia membalikkan badan jennie menghadap ke arahnya dan masih tetap memeluk nya

"katakan apa yang ingin kamu katakan"

lisa adalah orang yang sangat tidak suka berbasa-basi, dia menyadari jennie menyimpan sesuatu dari nya

jennie kemudian menghela nafas nya lalu mendongak menatap dalam mata tajam lisa yang sangat dia sukai dan memulai pembicaraan serius nya

"jiwa jennie kim sudah pergi saat kejadian tenggelam waktu itu, disaat yang bersamaan aku yang sedang menjalankan misi mengalami kecelakaan akibat ledakan, saat aku terbangun aku melihat tubuh ku tidak seperti yang dulu, bahkan aku tidak mengenal mukan, wajah kami memang sama, perbedaan nya, jennie kim adalah wanita yang cantik dan terawat, sedangkan aku tidak pernah memikirkan tentang kecantikan ataupun perawatan tubuh, jika jennie kim adalah lulusan kedokteran, aku adalah anggota tentara bayaran dari negara R, kamu bisa menyuruh hacker mu yang handal mencari tau kode name ☆JN di situs resmi negara R."

jennie's powerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang