suasana hutan gelap disinari cahaya rembulan yang menerobos melalui celah-celah daun menambah aura semakin mencekam
anak buah eternal terus melangkah menerobos semak belukar yang mengitari pepohonan, didepan mereka ada yuwen diikuti oleh jennie dan lisa.
sesekali mereka mendengar suara gedebuk dari penjaga tersembunyi yang di lumpuh kan oleh tim elite, mereka dapat melihat pasukan bayangan itu bergerak seperti terayun diatas pohon,
dibelakang mereka ada nikolai dan tim nya yang menjaga jarak dengan sniper dibalik punggung mereka.
jennie dan lisa berjalan santai terus melangkah menembus kabut hutan, kadang lisa langsung menggendong jennie dan membawa nya terbang dari pohon ke pohon,
jennie diam saja dia bahkan tidak repot berpegangan hanya lisa yang memeluk perutnya, sesekali dia mengangkat senjata nya membidik jarak yang masih lumayan jauh setelah itu lisa menurunkan nya kembali kemudian terkekeh.
anak buah eternal tidak akan bosan karena mereka mendapatkan tontonan dari kedua boss nya yang selalu melakukan atraksi, kadang mereka terkekeh jika lisa langsung menggendong jennie dan melarikan nya menembus semak belukar, senapan serbu yang bertengger di pundak mereka tidak terasa berat.
satu jam kemudian mereka semua bergabung dengan pasukan zirui yang berdiri menatap bangunan tua itu.
"berapa jumlah mereka,,, "
"diperkirakan ada 3000 tuan,,,"
lisa dan jennie saling bertatapan, dan dari jauh mereka melihat para teroris itu siap menghadang mereka
"kita telah diketahui,,, "
jennie menyeringai, kemudian mengangkat senjata serbu nya
"tembakkk,,,, "
teriak jennie dengan lantang di tengah-tengah hutan itu.
detik berikut nya suara tembakan bergemuruh begitu nyaring dari kelompok eternal, membuat para teroris yang menyambut mereka langsung kocar-kacir akibat hujan peluru yang menyasar mereka.
para sniper yang sudah mengambil posisi di atas pohon mengarahkan senjata jarak jauh mereka ke arah gedung tua itu membidik siapa saja yang keluar dari bangunan itu.
satu persatu dari teroris itu berhasil dilumpuhkan, jennie menyeringai kemudian menembak tangki mobil truk yang sedang parkir di depan bangunan tua itu.
duaarrr!
ledakan besar terjadi menggetarkan bangunan itu, lisa melirik jennie kemudian menggeleng pelan, bukan dia melarang mereka untuk tidak membawa peledak.
jennie tidak peduli, aura kejam dari dalam matanya menandakan dia haus membunuh, senapan serbu yang ada ditangan nya tidak berhenti memuntahkan peluru nya yang berdesing dan melesat kemana saja yang jennie ingin kan.
lisa mengambil magazine cadangan kemudian mereload senjata nya dan kembali menyerang teroris itu.
aksi saling tembak terjadi secara besar-besaran di tengah hutan itu, markas teroris telah dikepung jadi tidak ada tempat untuk mereka bersembunyi, dinding gudang penyimpanan sudah dipenuhi lubang bekas tembakan, api yang berkobar dari truk yang terbakar menerangi penglihatan anak buah eternal.
sementara itu Benton dan beberapa anak buah nya langsung terkejut mendengar suara ledakan dan suara tembakan bergemuruh.
"cepat periksa, apa yang terjadi diluar"
reyn segera berdiri didekat jendela dan melihat pertempuran sedang berlangsung, terlihat sudah banyak rekan nya yang gugur akibat hujan peluru dan ledakan tiba-tiba dari truk mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
jennie's power
أدب الهواةJane wanita 24thn yang bergabung dalam komunitas tentara bayaran, meninggal karena di jebak oleh teman satu komunitas nya. saat meninggal, jiwa Jane tidak pergi ke alam baka melainkan masuk kedalam tubuh seorang wanita berusia 25thn, dia adalah jen...