𝙥𝙖𝙧𝙩- 𝟡𝟞

918 73 11
                                    

waktu terus berjalan dan tidak terasa 5thn telah berlalu semenjak markas utama di pindah kan, selama dua tahun jennie dan lisa sibuk dengan tugas mereka masing-masing, lisa sibuk mengurus kepindahan induk perusahaan nya sementara jennie yang mengurus dan mengatur ulang komunitas nya.

tepat dua tahun bisnis gelap yang lisa jalankan sudah di hentikan oleh jennie setelah semua kontrak kerjasama selesai dan beralih ke bisnis club dan perhotelan serta casino, meski begitu jennie tetap mendesain senjata limited edition yang hanya ada tiga buah di setiap seri nya untuk di jual ke kalangan atas.

gedung casino yang jennie bangun di negara T yang sekarang di kendalikan oleh yuwen dan jifan cukup menarik perhatian karena selain permainan yang lengkap, juga ada pil ekstasi yang di jual secara sembunyi sembunyi yang di kejar oleh beberapa anak muda mau pun pebisnis narkoba yang selalu membeli dalam jumlah yang banyak,

selain itu bisnis hotel dan club yang jennie dirikan di Korea yang dikendalikan oleh jong-in dan wendy juga berjalan lancar dan sering di kunjungi oleh beberapa pejabat maupun dari kalangan entertainment yang ingin identitas mereka terjaga dengan baik.

sedangkan di irvine yang sebagai markas utama, jennie mendirikan sebuah hotel dan resto yang diruang bawah tanah nya adalah gudang produksi senjata dan lab untuk memproduksi pil ekstasi yang profesor howard kembangkan di bantu oleh bam dan dimitri.

tidak hanya itu, jennie juga tetap beroprasi di dunia bawah sebagai penjual informasi dan pembunuh bayaran yang di ketuai oleh lev dan Nikolai, sementara marlen, dia yang sekarang menggantikan posisi bam menjadi pengedar ekstasi di hotel&club yang ada di Korea.

meski semua berjalan dengan lancar, polisi tetap memasang matanya pada jong-in, tepat seminggu kematian letjen gunwoo, taehyung yang adalah detektif dari reskrim narkoba ditemukan tewas di apartemen nya, semua kasus ditutup begitu saja karena kepolisian tidak menemukan bukti untuk menangkap pelaku nya.

selama empat tahun jennie sendiri yang mengendalikan bisnis Elite-phoenix, yah setelah bisnis berubah lisa memutuskan untuk mengganti nama eternal menjadi  Elite-phoenix dan semua anak buah eternal setuju dengan pergantian nama itu.

dua hari sebelum bisnis mulai di jalankan lisa mengdakan pertemuan kepada seluruh anak buah eternal di villa L-M grup.

semua anak buah eternal mendapatkan senjata baru dan bros dari lisa sendiri yang berlambang burung Phoenix yang terbuat dari emas asli.

lebih dari 2000 anak buah lisa menatap bangga pada bros baru mereka dan menyerahkan kembali bros lama yang berlambang manoban corp.

"kita adalah keluarga, kalian adalah kekuatan, terimakasih karena selalu setia berada di eternal yang sekarang berganti nama menjadi ELITE-PHOENIX"

ucap lisa dengan suara tegas dihadapan seluruh anak buahnya, Phoenix,, lisa mengambil nama itu setelah membaca sejarah burung Phoenix yang dikatakan dapat hidup selama 500 atau 1461 tahun, lebih dari itu Phoenix akan membakar dirinya sendiri dan dari abunya dapat membangkitkan burung Phoenix yang baru.

Siklus hidup burung Phoenix seperti itu (renkarnasi), bangkit kembali setelah mati, lalu muncul sebagai sosok yang baru, seperti halnya dengan jiwa Jane yang hidup kembali sebagai sosok yang baru

Burung Phoenix merupakan simbol keabadian, jadi elite akan abadi bersama Phoenix yang lisa gambarkan sebagai jennie istri nya.

semua anak buah elite membungkukkan badannya memberi hormat pada lisa dan jennie kemudian bertepuk tangan.

wendy, jong-in, yuwen, jifan, bam dan seulgi serta zirui yang berada di belakang pasangan itu ikut bertepuk tangan juga, lisa mengangguk kemudian menyunggingkan sudut bibir nya menatap ke tujuh rekan nya yang selama ini mengendalikan bisnis nya

jennie's powerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang