𝙥𝙖𝙧𝙩- 𝟞𝟠

661 92 4
                                    

drrttt!

pagi hari lisa yang masih tidur langsung terbangun saat mendengar ponsel nya bergetar, dia meraih ponsel itu kemudian melihat nama orang yang menelfon nya

"ada apa"

"tuan kami sudah menemukan orang itu, dia yang mengelola bisnis casino milik jorge"

"tangkap dia dan segera bumi hanguskan semua bisnis jorge yang ada disana,,, tak terkecuali dengan gudang produksi senjata nya"

"baik tuan,,,"

lisa menutup panggilan nya kemudian berbalik melihat jennie dan bayi nya yang masih tertidur, dia melihat jam yang ada di ponsel nya yang sudah menunjukkan jam lima pagi

lisa tidak segera bangun dia kembali menutup matanya menunggu bayi nya terbangun.

......

zirui dan empat anak buahnya yang sudah tiba washington langsung bergerak menyusul roy anak buahnya yang dia tugas kan mencari orang yang ada di potret yang lisa kirimkan.

tidak lama zirui sudah sampai di lokasi dan langsung disambut oleh roy yang sudah menunggu nya

"selamat datang ketua"

"kau sudah memastikan jika dia benar-benar orang yang boss cari"

"sudah ketua,,dia juga memiliki tatto kalajengking seperti didalam potret itu"

"kemana yang lain"

"mereka berada didalam ketua, didalam cukup ramai jadi kami belum bergerak meringkus nya"

"ayo masuk,,, "

mereka pun langsung masuk ke dalam casino itu yang pernah mereka bakar ternyata sudah di renovasi kembali

"apa kamu sudah mendapatkan lokasi gudang nya"

"sudah ketua, bukan kah kami disini untuk mencari nya, jadi tentu saja kami mengetahui semua tentang dia"

"bagus,,"

roy melihat kearah teman nya yang menyebar di ruang casino itu dan diam-diam memasang bom di tempat tersembunyi.

gedung ini akan meledak setelah mereka berhasil menangkap orang yang menculik tuan kim.

"selamat datang tuan, apakah anda berniat memainkan satu permainan"

roy langsung mengkode ketua nya seperti memberitahu jika sasaran sudah ada didepan mereka.

zirui menatap anak buah jorge memastikan bahwa benar orang itu yang mereka incar.

"yah,, aku sedikit bosan, dan anak buah ku menyarankan tempat ini"

"hahaha,,, anda datang di tempat yang benar, ayo aku akan mengajak anda berkeliling melihat beberapa permainan, siapa tau ada yang menarik perhatian tuan"

zirui mengangguk kemudian mengikuti berdi anak buah kepercayaan jorge.

berdi terus berbicara seperti berusaha menarik perhatian mereka untuk mencoba beberapa permainan didalam cassino itu

"apakah tempat ini milik anda tuan,,,?"

"panggil saja aku berdi, aku bukan pemilik tempat ini, hanya,,,aku di percaya oleh boss ku untuk mengelola bisnis nya ini"

"hmm boss mu seperti nya orang hebat, bisnis ini memang tidak main-main"

berdi mengangguk dan terkekeh, dia sama sekali tidak curiga pada zirui yang sedang mencari sedikit informasi pada nya.

jennie's powerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang