lisa langsung kembali ke perusahaannya setelah menyelesaikan meeting nya.
tidak lupa mengirim pesan pada istri nya yang masih ngambek.
saat ini dia sudah berada didalam ruangan nya bersama kinsey juga yasa
"kinsey,, apa wendy masih mengantar istri ku"
"yah boss, mereka sekarang berada di mall"
lisa hanya mengangguk, yang penting wendy ada di sana mengawal istri nya
"panggil sekretaris jisoo"
kinsey segera keluar dan memanggil sekretaris jisoo yang berada di ruangannya.
"ada apa bossku"
kata jisoo yang sudah masuk ke ruangan lisa.
"kirimkan semua hasil meeting tadi ke perusahaan induk dan beri tanda merah pada HY entertainment"
"baik boss, hanya itu saja"
"hmm"
melihat jisoo sudah keluar, lisa kembali memanggil yasa
"bagaimana dengan perusahaan itu"
"kemungkinan mereka berhasil menyogok kepala Kepolisian juga orang-orang dari mentri kesehatan negara itu, bahkan berita tentang penyegelan gudang milik nya tidak pernah muncul di media"
lisa mengangguk dan mengirim pesan pada zirui yang masih menjadi mata-mata di markas musuh nya.
kinsey merenung sesaat, kemudian menatap boss nya
"kenapa kita tidak melakukan penyelidikan kembali boss? bukankah ini saat yang bagus untuk menyelidiki nya, kudengar bisnisnya didunia bawah sedikit menurun apalagi perusahaannya sekarang tertimpa masalah, setidaknya kita menemukan sedikit cela untuk mengetahui kebenarannya"
lisa menatap kinsey kemudian menatap yasa
"biarkan tim elite yang melakukan nya,
kinsey langsung terdiam karena tau jika elite sudah turun tangan, itu artinya mereka tidak perlu melakukan apa-apa lagi.
lisa kembali menatap kinsey setelah melihat balasan dari zirui
"apakah sekarang ada yang bersaing dengan nya di pasar eropa?"
" boss tidak tau, kalau Arnold dan Sergei selalu bersaing di penjualan senjata?"
lisa langsung menatap yasa dengan satu alis terangkat
"kau tau tentang itu?"
"ya boss, itu sudah hal lumrah di dunia bawah, tuan Sergei memang selalu berada di urutan kedua karena kurangnya pemasok dan dia lebih mengutamakan pasar asia daripada eropa, tapi saat ini dengan adanya Eternal yang selalu siap memasok dengan jumlah banyak itu membuat penjualan tuan Sergei semakin meningkat dan sudah hampir setara dengan tuan Arnold"
lisa tersenyum licik mendengar penjelasan yasa, sekarang dia sudah mendapatkan ide untuk dessert eagle milik Jane yang sudah di sempurna kan oleh tim elite.
"yasa, sekarang kau tidak perlu mengikuti ku, aku memiliki satu pekerjaan untuk mu"
"baik, boss"
......
dugh,!
"hahh, akhirnya para wanita ini selesai juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
jennie's power
Fiksi PenggemarJane wanita 24thn yang bergabung dalam komunitas tentara bayaran, meninggal karena di jebak oleh teman satu komunitas nya. saat meninggal, jiwa Jane tidak pergi ke alam baka melainkan masuk kedalam tubuh seorang wanita berusia 25thn, dia adalah jen...