setelah membereskan berdi, zirui langsung kembali dan mengganti pakaian nya lalu menyusul kerumah sakit dimana anak buah nya membawa tuan kim dan aldo.
setelah memarkirkan kendaraan nya zirui langsung berjalan menuju ke UGD.
keempat anak buah zirui langsung berdiri saat melihat ketua nya sudah datang.
"ketua,,"
"bagaimana keadaan tuan kim dan asisten nya,,"
"dokter masih memeriksa nya ketua"
zirui mengangguk dan ikut duduk di kursi tunggu bersama anak buahnya.
dia sudah mendapatkan informasi kalau lisa sudah mengarahkan Lev dan dimitri untuk segera membawa anak buahnya ke washington, besok mereka akan meringkus jorge dan menghancurkan semua bisnisnya.
anak buah zirui yang baru tiba di Washington sudah menyebar ke seluruh akses masuk ke kota itu, semua lokasi bisnis milik jorge tidak luput dari pengamatan nya.
disana lisa juga meminta tiga elite untuk turun langsung mengamati mereka, elite tidak akan turun tangan jika zirui, Lev dan dimitri mampu melumpuhkan jorge bersama orang-orang nya.
krieet!
zirui mendongak ketika dokter yang menangani tuan kim sudah keluar, dia langsung berdiri dan melangkah mendekati dokter itu
"dokter bagaimana keadaan mertua boss kami,,, "
dokter itu menatap zirui kemudian membuka hasil pemeriksaan yang baru saja dilakukan pada tuan kim dan asisten nya.
"kami sudah memeriksa kesuluruhan dan menemukan adanya tanda-tanda hipoksia dalam tubuh pasien,,,, menilai tingkat kesadarannya,,, kami telah memeriksa tekanan darah dan frekuensi pernapasan serta detak jantungnya,,, kami sudah melakukan penanganan awal untuk menstabilkan kondisi pasien yang sudah hampir kehilangan nyawa"
"jadi apa yang harus kita lakukan dok"
"maaf kan kami tuan, pasien sebenarnya masih harus melewati beberapa pemeriksaan dan rumah sakit ini belum menyediakan alatnya,,kami akan membuat surat rujukan untuk pasien"
"dokter apakah tidak apa-apa jika aku membawa nya ke luar negri,, hmm,asia,,,"
"jika begitu dokter harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan rumah sakit yang anda ingin tuju"
"baik dokter saya akan memberitahu boss saya sekarang"
"baik tuan, temui aku diruangan ku jika anda sudah selesai"
zirui mengangguk dan mempersilahkan dokter itu pergi, dia lalu mengeluarkan ponsel nya dan segera menghubungi lisa
tuut!
"bagaimana,,,"
"tuan, dokter memperbolehkan tuan kim dan asisten nya di rujuk keluar negri tapi mereka perlu berkonsultasi terlebih dulu pada rumah sakit yang akan ditempati tuan kim disana"
"beritahu pada dokter nya untuk mengirim surat ajuan ke hospital SL- sekarang juga,,, biarkan anak buah mu yang mengantarkan mertua ku kesini kamu tetap disana menunggu yang lainnya"
"baik tuan,,,"
zirui menurunkan ponsel nya setelah lisa mematikan panggilan mereka lalu dia segera menemui dokter itu diruangan nya.
sementara itu lisa segera menghubungi kepala rumah sakit SL- dan memberitahu kan kondisi mertuanya yang akan mereka rujuk dari washington.
setelah melakukan pembicaraan dengan kepala rumah sakit SL- lisa melangkah keluar dari kamar dan turun menemui keluarga nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
jennie's power
FanficJane wanita 24thn yang bergabung dalam komunitas tentara bayaran, meninggal karena di jebak oleh teman satu komunitas nya. saat meninggal, jiwa Jane tidak pergi ke alam baka melainkan masuk kedalam tubuh seorang wanita berusia 25thn, dia adalah jen...