Duke Javier sedang tidak menikmati waktu terbaiknya akhir-akhir ini.
Ketidaksenangannya berasal dari kehilangan tangan kanannya, Count Mitteron. Karena lebih dari setengah bisnis terkait dengan bisnis Count Mitteron, situasi keuangannya tidak terlalu baik.
Mereka membutuhkan uang untuk segera beroperasi, tetapi yang mereka miliki hanyalah tanah di tambang, rumah mewah, dan vila. Bahkan jika mereka mencoba menjualnya, itu tidak bisa dijual karena itu adalah properti yang sangat berharga.
Karena keadaan seperti itu, suasana di rumah Javier menjadi berdarah dari hari ke hari. Dampaknya juga terlihat pada penggantinya, Enrique Javier.
"Bukankah Ayah mengatakan beberapa hari yang lalu bahwa sekarang semuanya baik-baik saja sejak dia menyelesaikan masalah mendesak keluarga kami? Kudengar dia meminjam cukup banyak uang,"
Mengapa keluarga mereka masih mengalami krisis keuangan setelah dia meminjam uang dari serikat intelijen?
Kepala pelayan itu menghela nafas dan mulai menjelaskan.
"Beliau menyelesaikan yang itu, tapi kemudian yang lain meledak. Saya pikir beliau akan menjual Mansion selatan dengan harga murah. "
"Itu benar."
Meskipun dia adalah pewaris keluarga, sang Duke tidak suka putranya menaruh minat yang mendalam pada urusannya. Ini karena mereka melihatnya sebagai supremasi atas kekuasaan.
'Penerus hanya dalam nama.'
Enrique menertawakan kesulitannya dan mengakhiri pendidikan dan pelatihannya seperti biasa.
Dia baru saja selesai mandi ketika sang duke memanggilnya, mendorongnya ke dalam kereta ketika dia tiba.
Saat mereka berdua duduk berhadapan, sang duke melirik rambut basah Enrique dan mendecakkan lidahnya karena kesal.
"Ck. Lihat dirimu. Kita harus harus pergi ke butik dulu."
"Kemana kita akan pergi?"
Duke membalas dengan tajam.
"Kamu tidak perlu tahu. Yang kamu butuhkan hanya tersenyum."
Ada yang tidak beres. Tapi jika Enrique mempertanyakan ayahnya yang gelisah, dia hanya akan menerima tamparan di wajahnya, jadi dia hanya mengerucutkan bibirnya.
Kereta segera tiba di Jalan Ricabelli, dan Duke Javier membawa Enrique ke sebuah butik dan mendandaninya.
Seiring berjalannya waktu, perasaan tidak nyaman Enrique semakin kuat.
"Apa yang kamu lakukan hanya berdiri disana? Cepat bergerak jika kamu selesai, Enrique."
"Ya, ayah."
Tujuan Duke berikutnya untuk Enrique adalah Cafe kelas atas di dekat butik.
Enrique, masih belum tahu tujuannya, mengikuti ayahnya duduk di kursi sudut.
Duke menoleh ke petugas yang datang untuk mengambil pesanannya.
"Aku akan memesan saat rekanku tiba."
"Ya, Yang Mulia."
Enrique duduk di sebelah ayahnya dan menundukkan kepalanya untuk melihat ke meja.
'Ini menyesakkan.'
Aku tidak tahu mengapa ayahnya membawanya kesini, tetapi aku ingin itu berakhir dengan cepat dan segera keluar dari sini.
Tidak lama setelah menunggu, Duke Javier menyapa seseorang dengan senyum lebar yang biasanya tidak dia buat.
Enrique berdiri dan mengamati tamu mereka. Dia adalah seorang pria paruh baya yang gemuk dan berpakaian rapi yang tertawa terbahak-bahak saat dia menyapa sang duke.