Estevan tidak bisa berkonsentrasi pada pekerjaannya. "Ini pertama kalinya anak-anakku tidur seperti ini."
"Mereka akan segera kembali, Yang Mulia," jawab pelayan.
"Sesuatu mungkin telah terjadi. Segera periksa."
Pramugara, yang telah mengunjungi Rumah Mayrado dua puluh kali hari ini, keluar sambil menangis.
Namun, dia berbalik dengan sangat cepat. "Yang Mulia, Baginda telah kembali ke istana."
"Apa?" Estevan melompat berdiri dan berlari keluar pintu.
Memang ada kereta di depan istana. Sesaat kemudian, Mabel keluar dari kereta sambil memegang tangan Oscar.
"Ma-!" Estevan menahan diri untuk tidak memanggil nama putrinya.
Tiba-tiba, dia menyadari bahwa dia mungkin terlalu protektif terhadap seorang anak yang hanya ingin bermain dengan temannya. Mungkin dia telah mengganggu waktu bermain mereka sepanjang hari. Kesadaran itu membuat Estevan ragu untuk mendekati anak-anaknya.
Tapi Mabel berlari ke arah Estevan saat dia menemukannya dan menempel di pinggangnya.
"Ayah!"
"Selamat Datang kembali." dia menjawab.
"Ayah, tundukkan kepalamu sedikit."
Meskipun dia bingung dengan permintaannya, Estevan menurunkan permintaannya saat Mabel menyela.
Chu!
Saat itulah dia mengejutkannya dengan kecupan di pipinya.
Penampilan kasih sayang putrinya yang berani membuat Estevan bertanya-tanya sejenak apakah ini hanya mimpi.
Menyadari Estevan membeku di tempat dengan ekspresi kosong, Mabel mencoba membaca suasana hatinya.
Ayah pasti sangat marah...
Dia pikir ciuman akan berhasil, tapi sepertinya itu masih belum cukup.
Tapi ciuman adalah senjata paling ampuh yang kumiliki. Apa yang harus aku lakukan?
"Ayah, apakah kamu marah?"
"Hmm...?"
"Apakah kamu tidak marah karena aku tidur di luar tadi malam?"
"Oh."
Kurangnya respon Estevan membuat Mabel semakin gugup.
"Apakah kamu tidak ingin berbicara denganku? Aku datang secepat yang aku bisa karena aku merindukanmu, Ayah... "
Menyadari kesedihan dalam suara Mabel, Estevan segera tersadar kembali.
"Apa yang kamu katakan, Mabel? Waktu yang kuhabiskan bersamamu lebih penting dan berharga dari apapun."