Di tengah hiruk pikuk perayaan, kedua anak laki-laki itu sangat sadar satu sama lain.
Enrique tahu betapa lancangnya tindakannya. Sebagai pengawal sementara Putri Renesmee, prioritas utamanya seharusnya adalah dia. Namun tetap mengulurkan tangannya ke arah kaisar, yang paling dia sukai.
Dia mungkin memilihku. Mungkin. Mungkin saja.
Pikiran seperti itu menghapus semua alasan dari pikirannya dan mendorongnya untuk mengambil keputusan yang terburu-buru.
"Hmmm."
Mabel melirik bolak-balik di antara kedua tangan dengan ekspresi berpikir, yang biasanya tidak seperti dia, lalu melirik ke belakang Enrique.
Sesaat kemudian, Mabel mengulurkan tangan, berlawanan arah dengan harapan Enrique.
Aku tahu itu....
Dia menatap tangannya yang kosong dan tampak kecewa. Saat itu, sebuah tangan lembut mendarat di tangannya.
"Saya turun! Pegang aku erat-erat, oke?"
Mabel berteriak sambil meraih kedua tangan anak laki-laki itu dan turun dari kereta.
Aidan dan Enrique terkejut, namun tetap memastikan untuk memegang erat Mabel saat mereka membantunya turun.
Tuk!
Begitu dia mendarat dengan ringan di tanah, dia melepaskan kedua tangannya dan menepuk bahu mereka untuk memuji mereka.
"Aku mendapat perlakuan khusus sebagai kaisar, bukan? Ksatriaku telah dilatih dengan baik, begitu! Ha ha ha!"
Mabel tertawa terbahak-bahak saat dia berjalan menuju Renesmee.
Sementara itu, dua anak laki-laki yang saat itu menjadi penopang Mabel, terus menatap punggungnya saat dia berjalan pergi.
Saat keheningan terjadi antara Aidan dan Enrique, Enrique akhirnya tersadar kembali.
Dia menyadari bahwa dia telah melewati batas. Faktanya, dia tahu bahwa dia salah jika bertindak seperti itu, tetapi tubuhnya telah bergerak terlalu cepat sehingga hati nuraninya tidak bisa mengendalikannya.
"Mohon maafkan saya atas kesalahan saya... Count Aserad."
"Jadi kamu tahu itu sebuah kesalahan."
Aidan tidak berkata apa-apa lagi dan hanya berjalan dan bisa mengepalkan tangannya dengan erat.
***
Segera, malam telah usai dan tabir bayangan turun ke jalanan. Masing-masing toko menyalakan lilin dan lampu sihir, menerangi area tersebut dengan terang seolah-olah saat siang hari.
Tidak menyadari betapa tegangnya para ksatria saat mereka mengawasi keselamatannya, Renesmee bergegas berkeliling dari toko ke toko di tengah kerumunan orang banyak, menatap mereka dengan kilauan di matanya.
"Wow. Ini sangat cantik, Ba–"
"Renesmee." Mabel menghentikannya.
"Oh! Saya minta maaf. Saya lupa..."
Wajah Renesmee memerah saat dia terkejut atas kesalahannya.
Tapi Mabel yang menganggapnya lucu malah menertawakannya.
"Jangan khawatir tentang itu. Berhati-hatilah dengan panggilanmu mulai sekarang. Kau tak pernah tahu."
"Ya... Tapi kalau begitu, saya harus memanggil Anda apa?"
"Apakah memanggilku dengan namaku adalah ide yang buruk?"
Karena tidak ada hukum yang memaksa siapa pun untuk mengubah nama mereka jika sama dengan nama kaisar, banyak orang di kekaisaran diberi nama Mabel. Ini berarti memanggil Mabel dengan namanya sepertinya tidak akan menjadi masalah. Biasanya, Mabel akan menyuruh Renesmee memanggilnya Mabel saja. Tapi ada terlalu banyak orang di sekitar mereka saat ini. Dia ingin sangat berhati-hati, untuk berjaga-jaga.