"Casey? Casey!"
Aku terus mencoba untuk menghubunginya kembali, tetapi selalu gagal.
Pada akhirnya, aku berhenti mencoba mengaktifkan kembali perangkat komunikasi ajaib tersebut dan mengingat situasi di akhir percakapan ketika Casey berteriak.
Serangan. Dia bilang dia diserang.
Meskipun sulit bagiku untuk mendengar dengan tepat apa yang dia katakan karena suaranya yang tidak jelas, aku yakin akan satu kata itu.
Aku berbalik dan menatap Aidan, yang selalu berada di sampingku sepanjang waktu. "Aidan."
"Ya Baginda."
"Aku perlu menemui Frantz."
Aku tidak punya waktu lagi untuk disia-siakan.
"Sekarang."
***
Dengan perginya Casey dari kantor sekarang, Frantz Alonnica bertindak sebagai wakil ketua guild.
Dia menenangkan semua anggota guild yang panik, lalu mengirimkan kru pencari bersenjata untuk menemukan Casey. Karena hanya ada satu rute yang direncanakan kelompok tersebut untuk diambil menuju ke habitat baru, operasinya tidak terlalu sulit.
"Pertama, cari area yang berada dalam jangkauan perangkat komunikasi ajaib. Perlu waktu sekitar satu hari bagi kereta untuk sampai ke sana."
Sesuai perintah Mabel, kru pencari mengikuti rute tersebut dan, tepat satu hari perjalanan kemudian, menemukan gerobak tersebut dalam reruntuhan dan bekas pertempuran bersenjata.
Namun, anggota guild yang telah pergi ke habitat baru tidak terlihat. Seharusnya ada beberapa mayat jika mereka bertarung sengit, tapi tidak ada sama sekali.
Kelompok Casey benar-benar menghilang begitu saja.
***
Sekitar seminggu telah berlalu sejak Casey dan kelompoknya menghilang, dan tidak ada kemajuan lebih lanjut dalam upaya pencarian kami.
Frantz memberiku laporan tentang situasi saat ini. "Mereka mencari ke habitat baru seperti yang Anda perintahkan, Baginda, tetapi mereka hanya melihat Prover merah."
"Jadi dia diserang dari belakang."
"Ya Baginda."
Setidaknya Prover merah itu aman.
Bagaimanapun, aku telah memerintahkan kru pencari untuk menyelidiki lokasi serangan secara menyeluruh untuk mencari petunjuk, tetapi mereka tidak menemukan apa pun.
Dengan wajah kuyu dan letih, Frantz meratap,
"Ya ampun. Baginda, suasana di guild benar-benar buruk. Orang-orang mengeluh, bertanya-tanya apa yang dilakukan majikannya dan mengapa dia tidak melakukan apa pun."
"Aku mengharapkan itu," jawabku.
Karena Casey, yang telah mengurus semua operasional guild menggantikanku, tidak ada, masuk akal jika para pekerja guild akan merasakan perbedaannya.
Selain itu, manusia secara alami cenderung mencari kambing hitam setiap kali sesuatu yang buruk terjadi. Jadi target dari situasi ini adalah "Ethan", sang master guild yang tak berwajah.
"Untuk sekarang. Saya berdiskusi dengan semua anggota guild, tapi itu tidak mudah, Baginda."
Sepertinya seseorang dengan sengaja memicu perpecahan dalam waktu yang singkat karena dia hanya bertindak sementara sebagai wakil ketua, tidak seperti Casey yang sebenarnya memiliki pengaruh.