[Ahem!]
Kit mengibaskan ekornya yang lebat saat ia kembali ke kamar tidur Mabel setelah berkeliling ke semua hewan di tempat itu termasuk hutan utara.
Haruskah aku mandi? Karena aku adalah dewa penjaga yang hebat dan bukan sekadar kucing, aku tidak keberatan untuk berendam banyak air, haha. Aku adalah kucing yang lembut!
Lucunya, Kit tidak menyangka bahwa ia menyebut dirinya kucing, namun bersikeras bahwa ia bukan...
Bagaimanapun, Kit memasuki bak mandi pribadi kaisar yang besar dan tersentak saat ia mundur selangkah saat menyadari energi menjijikkan di kamar mandi.
Bak mandi besar sudah ditempati–oleh gumpalan hitam.
[Apa-apaan ini. Bukankah kamu termasuk dalam Tujuh Dosa Besar?]
[Meep.]
[Kenapa kamu mandi di sini?]
[Mee...]
[Mabel memukulmu?]
[Me-meep.]
[Tinju Api Ermâneau?]
[Meep...]
[Kasihan.]
[Mee-meee-meep.]
[Berhenti menangis. Wabahnya merembes ke dalam air mandi!]
Karena Kit tidak bisa mandi, ia duduk di samping gumpalan hitam dan berusaha keras menghiburnya.
[Itu karena aku membesarkan anakku menjadi terlalu kasar.]
[Meep.]
[Aku tahu, aku tahu. Tapi kamu juga perlu memahami dari mana asalnya. Ngomong-ngomong, apa yang kamu lakukan di sini?]
[Me-mee-meee. Meep. Meep. Meeeeep.]
[Jadi, kamu membuat kesepakatan dengan Mabel? Jika kamu membuat obat untuk menyembuhkan wabah, maka dia tidak akan membasmimu?]
[Meep.]
[Ya ampun. Aku belum pernah bertemu orang yang berpikir untuk membuat kesepakatan dengan segumpal emosi...]
Kit merentangkan tubuhnya ke lantai sambil mendesah.
Meskipun Mabel adalah anak yang cerdas, dia tidak merancang skema seperti ini ketika dia masih muda. Sekarang, dia menjadi ahli strategi yang mengesankan hari demi hari.
Kit mulai menjelaskan menggantikan Mabel, bertindak seperti orang tua Mabel.
[Mabel-ku terkadang kejam, tapi dia tidak terlalu jahat!]
[Meep!]
[Hai. Berhati-hatilah dengan apa yang kamu katakan. Bagaimana jika Mabel datang saat kamu mengumpatnya?]
Tepat saat itulah mereka mendengar langkah kaki mendekat. Segera setelah itu, pintu kamar mandi terbuka dan uap dari bak mandi keluar.
Mabel masuk menembus kabut.
"Hei, Meep. Apakah kamu membuat banyak obat?"
[Meep!]
Gumpalan hitam itu mulai mengguyurkan air dengan ringan, menunjukkan betapa bangganya hal itu.
Menyadari bagaimana gumpalan itu tiba-tiba berubah sikap seolah-olah mereka tidak pernah berbicara buruk tentang Mabel sejak awal, Kit menggelengkan kepalanya.
Dan Mabel mengambil langkah lebih jauh dan memuji gumpalan hitam itu dengan sepenuh hati.
"Kerja bagus. Sekarang mari kita hasilkan lebih banyak lagi!"