Bagaimana, kamu menyukai hadiahku?
Aku memandang Aidan dengan bangga.
Tapi... Aidan membuang muka dan menghindari pandanganku.
Apa?!
Aku pikir dia pasti akan menyukainya, tapi tanggapannya mengecewakan.
Setelah sekian banyak waktu dan tenaga yang kuhabiskan memikirkan namanya siang dan malam?!
Karena ada kekuatan pada nama seseorang, kupikir dengan nama barunya, Aidan tidak lagi diejek sebagai Iblis Devlin.
Itulah sebabnya aku memerlukan waktu beberapa hari untuk menemukan nama belakangnya.
Itu berarti Aidan, untuk semua orang, tidak boleh berpaling dariku seperti itu!
Aku merasa benar-benar dikhianati.
Aidan! Beraninya kamu!
***
Sementara semua orang terkejut, Aidan menjadi bingung.
Pertama, Iblis Devlin... Sekarang, Malaikat Ermáneau?
Ia belum pernah mengungkapkannya pada Mabel, tapi Aidan sangat membenci julukan itu. 'The Demon of Devlin' begitu bodoh hingga membuat jari tangan dan kakinya meringkuk.
Untungnya, akhir-akhir ini semakin sedikit orang yang memanggilnya seperti itu, tapi sekarang... dia punya nama panggilan baru untuk bahan pembicaraan.
Begitu Mabel selesai menganugerahkan gelar itu pada Aidan, dia melompat ke arahnya dan meraih lengan bajunya.
"Apakah kamu.. tidak menyukai namamu?"
Aidan tiba-tiba bingung harus berkata apa. Dia tidak sanggup mengatakan yang sebenarnya ketika wajah Mabel begitu sedih, jadi dia tidak punya pilihan selain berbohong.
"Saya menyukainya, Baginda."
"Benar-benar?"
"Ya."
"Aku tahu itu. Aku banyak memikirkannya!"
Melihat kemeriahan Mabel membuat Aidan tersenyum singkat. Tapi dia tidak bisa menahan senyumnya terlalu lama memikirkan akan dipanggil 'Malaikat Ermáneau' di masa depan.
Setelah gelar diberikan dan pesta dimulai, orang-orang mulai berkumpul untuk menikmati percakapan atau menari.
Estevan dan Oscar juga kebetulan sedang disibukkan oleh para bangsawan yang sedang berbicara dengan mereka, sehingga perhatian mereka tidak tertuju pada Mabel.
Dia menggunakan kesempatan ini untuk menarik lengan Aidan.
Mereka pergi ke balkon kosong dan menutup tirai. Di sana, musik orkestra menjadi sangat pelan dan begitu jauh sehingga seolah-olah hanya mereka berdua yang ada di dunia.
"Aku bermaksud memberikan ini padamu lebih cepat, tapi aku lupa."
Mabel menggeliat untuk mengeluarkan sesuatu dari sakunya dan memberikannya pada Aidan.
"Apa ini, Baginda?"
"Perangkat komunikasi sihir yang dikembangkan Casey. Dia hanya bisa membuat sedikit karena bahan di sini tidak banyak. Dan mousie dan birdie adalah... mereka preman, jadi aku tidak ingin terlalu sering meminta bantuan mereka."
Selain itu, jika seseorang begitu sering memperhatikan tikus dan burung mengunjungiku dan Aidan, mereka dapat dengan mudah menjadi sumber kecurigaan.
"Apakah Anda memberikan ini hanya pada saya?"