Ketiga pengkhianat itu mengucek mata tak percaya melihat pemandangan di depan mereka.
B-bagaimana bisa anak kecil seperti itu bisa mengalahkan laki-laki dewasa? T-tidak mungkin! Orang lain pasti mendukungnya.
Dan seperti yang mereka duga, satu orang lagi masuk melalui pintu.
Tapi ada masalah... Dia adalah anak kecil lainnya.
Kage terkejut.
"Apa apaan?!"
Dan Smoth berteriak, "Apakah iini tempat penitipan anak atau apa?!"
Anak kedua menoleh ke arah laki-laki itu dengan sangat lambat.
Di balik tudung jubahnya, mereka melihat rambut hitam gelapnya yang menyerupai jurang dan sepasang mata merah cerah menatap mereka dengan dingin.
Bagaimana bisa seorang anak mempunyai mata seperti itu?
Itan menahan napas tanpa menyadarinya. Dia hanya melihat sekilas, tapi dia tahu anak itu bukan anak biasa.
Dengan asumsi bahwa anak laki-laki kedua yang bermata merah , dan bukan gadis yang datang pertama, pasti yang baru saja menjatuhkan mereka, Itan memerintahkan, "Apa yang kalian lakukan? Mereka hanya sepasang anak-anak! Bangun! Sekarang!"
Dua lainnya mulai terhuyung-huyung untuk duduk, tetapi tidak berhasil, seolah-olah mereka terkena beban sesuatu yang sangat besar.
Itan terus berjuang melawan kekuatan tak kasat mata.
"A-aku... tidak bisa bangun..."
Begitu pula dengan Kage.
"Tubuhku...!"
Sesuatu seperti angin yang luar biasa terus menekan tubuh mereka. Kaki anggota guild gemetar saat mereka berusaha keras menahan tekanan, tapi mereka tidak cukup kuat.
Namun, Smoth berhasil menerobos kekuatan tersebut. Dia mengambil Morning Star, senjata pilihannya, dan menyerang ke depan, menginjak tanah dengan tubuhnya yang berat.
"Hiyaaah!"
Morning star itu menebas udara dengan rasa dingin yang menusuk tulang
Suara mendesing!, Diikuti oleh, Gedebuk!
Itan dan Kage mengira kepala anak itu akhirnya hancur berkeping-keping. Namun mereka terkejut saat mengetahui bahwa Smoth telah terlempar ke dinding dan jatuh ke tanah.
"Aaargh.."
Smooth mengerang kesakitan sebelum tiba-tiba kehilangan kesadaran, membuat dua pengkhianat lainnya ternganga dan tidak bisa berkata-kata.
Apa... kapan dia diserang?
Itan bertanya-tanya.
Apa yang baru saja terjadi? Kage juga bingung.
Meskipun serangan Smoth berat dan kikuk, dia membidik tepat ke kepala anak itu. Jadi kenapa dia akhirnya berguling-guling di lantai?
Namun rasa penasaran mereka tidak bertahan lama.
"Hah?"
Dengan Desir! dan sebuah Pukulan keras!, baik Itan maupun Kage pun terjatuh ke tanah, masih penuh pertanyaan. Segera, mereka melihat sepasang kaki mengambil langkah pendek di sekitar mereka.
"Aku akan mengambil alih guild ini."
Suara percaya diri itu pasti milik gadis itu, jadi semua anggota guild yang tergeletak di lantai melihat ke atas dengan kebingungan, berpikir, Benar-benar? Gadis kecil itu?