H- perpulangan!

89 16 0
                                    

Karna hari ini adalah hari terakhir ujian yang berarti setelah ini tidak ada lagi kesibukkan dan kami bisa menghabiskan malam ini dengan bersenang-senang dan tidur larut.

Kebanyakan anak sedang makan-makan di ruang rekreasi, aku sedang tidak ingin makan aku juga malas keluar kamar. Kepalaku penuh memikirkan cerita yang akan habis ini, aku sampai tidak nafsu makan.

Karna ini hari terakhir ujian itu berarti kemarin sore Potter dan teman-temannya pergi mengunjungi Hagrid untung pengadilan Bucekbeak. Itu berarti malam ini adalah malam di mana mereka akan bertemu, malam ini adalah puncak dramatis film.

Jujur aku penasaran dan ingin melihat langsung apa yang terjadi tapi aku ingat jelas suasana saat itu, kemungkinan kecil aku dapat berada di sana tanpa ketahuan. Keadaan di sana akan sangat kacau jadi lebih baik aku cari aman saja, memang sebenarnya aku tidak boleh ikut campur masalah mereka sih.

Lebih baik aku memikirkan Tommy saja. Aku harap saat aku pulang nanti dia bisa meluangkan sedikit waktu untuk mengajakku berlibur, jangan sampai dia meninggalkanku di rumah sendirian seperti sebelumnya. Itu jelas bukan hal yang menyenangkan.

"Wah, gila betul!" Kata Delia begitu masuk ke dalam kamar.

"Aku benar-benar terkejut, aku bahkan masih tidak percaya." Sambung Anabel.

"Semua jadi masuk akal bagiku, pantas saja sih." Helen juga ikut angkat bicara.

Apa yang baru saja mereka bicarakan?

"Ada apa?"

"Wah, sayang sekali kamu tidak dengar tadi?" Delia jelas sedang meledekku hanya karna aku tidak tahu yang mereka bicarakan.

"Karna itu aku bertanya, apa yang kalian bicarakan?"

"Tadi profesor Snape datang dan memberitahu berita yang mengejutkan."

"Jangan basa basi Anabel. Langsung pada intinya–"

"Profesor Lupin adalah manusia serigala." Galia lah orang yang menjawab rasa penasaran ku.

"Oh."

"Hanya 'oh'?"

"Terus aku harus apa lagi? Memangnya ada hubungannya dia denganku, lalu kenapa kalau dia manusia serigala, Delia? Selama dia mengajar kita saja dia tidak pernah melukai kita kan."

"Ya… Emily ada benarnya juga sih." Memang hanya Helen yang paling waras.

"Tapi tetap saja ini mengejutkan. Siapa sangka dia manusia serigala, pikirkan manusia serigala mengajar kita! Mungkin kemarin-kemarin kita hanya beruntung." Helen tetap anak pada umumnya yang jelas akan tetap terkejut dengan berita ini.

Jadi Snape ya yang membocorkan soal itu pada murid-murid, jadi seperti ini caramu balas dendam pada the Marauders. Kalau Snape sudah kembali dari petualangannya mengejar the golden trio itu berarti saat ini Black sudah di kurung di salah satu menara ya. Tahap selanjutnya balas dendam Snape pada Black, sayangnya kali ini dia harus kecewa karna si nakal Potter berhasil meloloskannya.

Mereka mulai sibuk memikirkan bagai mana bisa seorang manusia serigala masuk ke kawasan Hogwarts, mereka mulai berasumsi. Mungkin Dombeldor tidak teliti saat menerimanya atau justru Dombeldor menyembunyikan kenyataan ini, dan berbagai macam dugaan lainnya hingga tengah malam.

Dari pada memikirkan bagai mana cara Lupin bisa mengajar di sini aku lebih memikirkan kemana si tikus kabur. Saat ini pasti Potter sedang menyelamatkan Black.

Andai saja aku tinggal di asrama yang tinggi seperti Grifindor atau Ravenclaw, mungkin saat ini aku akan menunggu di dekat jendela mengawasi langit siapa tahu aku bisa melihat si Black itu pergi bersama Hippogriff Hagrid. Sialnya aku tinggal di asrama di bawah danau yang aku bisa lihat dari balik jendela ini hanya air dengan makhluk tentakel seram yang sesekali lewat.

Si Paling HogwartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang