" Lost Control— Hungry "
"[Name] [Lastname]. Aksi cerobohmu mengakibatkan beberapa murid terluka dan separuh dari bangunan kelas hancur," Ucap Wahlberg, intonasinya terdengar mematikan.
[Name] hanya menunduk. Tidak berani mengangkat kepalanya. Dia sudah terbiasa seperti ini. Berbuat onar, dimarahi orang dewasa, dan dibicarakan oleh para murid. Semua itu sudah seperti siklus hidupnya.
Lagipula kelas hari ini membosankan. Apa salahnya membuat suasana kelas menjadi sedikit meriah?
"[Name] [Lastname], kamu tidak berniat mencari sebuah pembenaran atas aksimu bukan?"
Yah, tetapi orang dewasa memiliki wewenang untuk menegurnya. Dan dia akan berjanji seperti anak baik yang menurut bahwa dia tidak akan mengulangi hal yang sama, kenakalan yang sama. Mungkin langkah selanjutnya setelah ini adalah diberikan hukuman.
"Masa detensi akan berlangsung selama satu minggu. Pastikan untuk membersihkan taman Akademi selama satu minggu penuh, tidak ada yang terlewat," Ucap Wahlberg, tidak menerima argumen apapun darinya.
[Name] mengangguk, "Baik..."
Sejak hari itu, siklus hidup kesehariannya kembali berjalan. Sesuai dugaannya. Para murid akan menyebar buah pikiran mereka tentangnya. Entah sebagai pembuat onar, kekanak-kanakan, maupun siswi nakal dan pemberontak kecil.
Inilah yang dia nantikan.
Masa sekolah akan jauh terasa lebih buruk saat dia tidak mendapatkan julukan luar biasa itu dari mereka yang suka menyampaikan kabar angin. Betapa indahnya kehidupan sekolah.
Tetapi mungkin tidak dengan ini.
Sapu jerami yang ia genggam untuk membersihkan taman sekolah terjatuh. Ini pertama kalinya dia seolah dibungkam untuk tidak menciptakan kekacauan.
Burung yang membawa gulungan surat dikakinya— milik Orter. Itu datang. Dan gulungannya hanya sobekan kertas kecil. Hanya terisi beberapa kata di sana, tetapi terkesan mengerikan.
Pengirim: Orter Madl
Untuk: [Name] [Lastname][Name] [Lastname],
renungi kesalahanmu.— O. M. —
Itu penuh ancaman dan mengerikan. [Name] seperti mendapatkan surat peringatan dari penggemar rahasia seseorang yang cemburu karena dia merebut pria tampan idolanya.
Dengan cepat ia menggulung kertas itu sampai berbentuk bola dan membuangnya ke tempat sampah. [Name] meraih gagang sapu jeraminya yang terjatuh dan mulai membersihkan taman Akademi Easton, untuk satu minggu.
Tetapi ini luar biasa luas!
[Name] bahkan merasa tidak sanggup untuk membersihkan seperempatnya. Jika ada Orter di sini, dia akan mengatakan 'Buat masalah sanggup tetapi menebusnya tidak sanggup?' Dengan wajah penuh intimidasinya itu.
"Aku tidak suka ini!"
Dia mulai berlari untuk segera menyelesaikan hukumannya membersihkan taman Akademi.
Dua jam setelahnya...
Tidak sanggup! Jika dia berada ditubuh fisik aslinya yang berumur lima tahun, mungkin dia akan jatuh tak sadarkan diri detik ini juga. Sinar matahari menerpa langsung wajahnya, namun dia bahkan sudah tidak sanggup untuk berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
- 'M A S H L E
FanfictionBiasanya, buku romansa atau fantasi bertema reinkarnasi berakhir dengan tokoh utama yang mati dan berpindah tubuh menjadi anak-anak. Tetapi terjadi sedikit kontras di sini- dicerita ini. Seorang balita berumur 5 tahun yang bereinkarnasi ke tubuh re...