" Reborn "
Menjijikan.
Siapapun yang melihat kondisinya saat ini pasti akan merasa jijik. Mengatakan bahwa dia monster atau semacamnya. Reborn yang sempurna. Wujud asli dari sihir 'kelahiran kembali' adalah ini.
Semua itu ditujukan untuk sebuah 'Kebangkitan dari Kematian'.
Undead.
Dan garis sihir dunia ini muncul di wajahnya. Menyatakan bahwa dia sepenuhnya akan menjadi bagian dari dunia ini. Tiga garis.
Dia bangkit dari posisinya. Menyatukan kembali tangan dan kakinya. Tubuhnya penuh darah dan kulit pipinya terkelupas, memperlihatkan daging segar dengan darah yang mengalir deras.
Sejak awal, sihir reborn sudah tidak manusiawi. Karena itulah sosok 'manusia' nya akan hilang. Jati diri aslinya akan hilang. Semuanya tergantikan dengan sosok yang baru terlahir kembali, yang baru terbangkitkan dari kematian menyakitkan.
[Name] [Lastname], mungkin mulai saat ini akan sedikit sulit untuk mengendalikan dirinya sendiri.
"Aku lapar..."
"Mobilicorpus."
Tubuhnya berdarah hebat saat dia merapalkan mantra dunia sihir Hogwarts. Tetapi semua itu tidak menghasilkan rasa sakit baginya. Lagipula tubuhnya sudah mati. Saat ini dia hanyalah mayat yang bangkit dari kematian.
Dan kini, dia sudah menjadi bagian dari dunia ini, tidak lagi sebagai pendatang asing tanpa nama dari dunia yang jauh. Mungkin dia... akan bisa menggunakan sihir-sihir dari dunia ini. Dan sebagai gantinya dia tidak akan bisa menggunakan sihir yang berasal dari dunia lamanya.
"Heh..." Dia menyeringai. Itu tidak masalah. Dia merasa lebih kuat dan bertenaga dengan bentuk ini. Dia harus melakukan sesuatu untuk memalsukan penampilannya agar tidak terlihat buruk dan menjijikan seperti ini atau dia tidak akan bisa berbaur dengan yang lain nantinya.
Terima kasih untuk Innocent Zero yang telah membunuhnya. Pria itu telah menyadarkannya bahwa kekuatannya sebelum itu hanyalah sebatas sihir lemah tak berdaya dihadapan dunia ini. Seseorang yang lebih kuat akan selalu bermunculan.
—dan dia akan menjadi salah satunya.
[Name] mengarahkan tangannya ke depan, merapalkan mantra sihirnya tanpa tongkat. Sihir tingkat tinggi tidak memerlukan hal remeh seperti tongkat sihir lagi. Itu hanya akan menjadi sebuah formalitas.
Nah, sekarang, waktunya berburu.
"Reborn."
***
Kondisi Wahlberg benar-benar terpojok saat ini. Meski dia sudah menggunakan sihir terkuatnya, Innocent Zero memperlihatkan kekuatan yang tak tertandingi. Pria ini melampauinya, dia adalah manusia yang mendekati kesempurnaan.
Mash menggerakkan kakinya dengan cepat di udara agar dia terbang.
"Mash Burnedead. Jadilah milikku."
"Jadilah milikku, ya?"
Manik mata pria itu melebar saat suara seorang gadis mengalun bersama dengan suranya. Sebuah tangan kecil melingkari wajahnya dari belakang. [Name]— gadis itu muncul dari tempat yang tak terduga, meletakkan kepalanya di sebelah wajah pria itu.
"Bagaimana jika kau saja yang menjadi milikku?" Dalam hitungan detik, kuku gadis itu merobek tajam kulit wajah Innocent Zero.
Bagaimana mungkin dia masih bisa hidup? Pria itu cukup yakin jika seharusnya gadis ini sudah mati. Dia yang membunuhnya dengan tangannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
- 'M A S H L E
FanfictionBiasanya, buku romansa atau fantasi bertema reinkarnasi berakhir dengan tokoh utama yang mati dan berpindah tubuh menjadi anak-anak. Tetapi terjadi sedikit kontras di sini- dicerita ini. Seorang balita berumur 5 tahun yang bereinkarnasi ke tubuh re...