016 (enzo)

742 93 1
                                    

"anak cowok lagi pada ngapain sih? Rame bener" tanya upi pada amu.

"Main kelereng" jawaba amu sambil menggambar

"Oh"-upi

"Amu ngantuk nih, mau tidur di pahamu" minta (name) yang langsung di setujui sama amu sehingga (name) bisa tidur di paha amu dengan nyenyak.

"Nggak ikut nonton pi?"tanya amu setelah memastikan (name) tidur.

"Mau nonton tapi males" balas upi sambil melihat ke bawah tempat di mana pertandingan kelereng berlangsung.

"Amuu! (Name)! Ada yang nyariin!" Teriak seorang dari arah pintu.

"Oh iya siapa?" Tanya amu sambil menoleh

"Lms, mls" ucap upi sambil meletakkan kepalnya di meja.

"Cowok dari kelas sebelah" jawab orang di depan pintu sehingga membuat upi seketika bangkit .

"Oh"-amu

"Aduh (name) bangun, ada yang nyariin kita ini" ucap amu sambil menggoyangkan pundak (namel sehingga (name) bangun.

"Hm? Siapa" tanya (name) yang masih sedikit mengantuk.

"Udah ah ayo ke sana" ucap amu sambil memegang tangan (name).

Enzo dari club sepak bola berdiri di depan pintu karena mencari keberadaan (name) dan amu.

Kiki dan sho melirik dari dalam kelas melihat enzo yang berbicara dengan kedua gadis itu.

Enzo memberikan pin tengkora milih amu dan sapu tangan (name) yang tertinggal di lapangan kemarin.

Karena (name) yang masih mengantuk dan masih memejamkan mata akhirnya amu yang menerima sapu tangan milik (name).

"Makasih ya, maaf ya (name)nya lagi tidur tadi pas kamu kesini" jelas amu sambil tetap memegang pundak (name) agar tidak jatuh.

Amu tersenyum sambil melambaikan tangan seraya enzo pergi kembali ke kelasnya dan membuat kiki merasa cemburu.

"Yosh, semangat!" Ucap amu menyemangati dirinya dan (name) terbangun karena kepalanya di lempat kelereng.

"Hah?" Tanya (name) sambil melihat ke sekeliling.

"Ada ap-" amu berhenti bicara ketika kelereng mengenai kepalanya dengan keras.

"Ouch"-amu

"Ah siapa sih?! Sakit tauk!! Gak liat orang lagi ngantuk apa?!" Ucap amu sambil menepis kelereng yang akan mengenai kepala (name) lagi.

Ctak

Kelereng mengenai wajah amu sehingga amu melepaskan genggamannya pada (name). Sho langsung datang dan menarik tangan (name) ke dalam kelas.

Sho memangku (name) di pahanya dan membiarkan (name) tertidur pulas meskipun sho sedikit cemburu karena (name) bisa bertemu dengan lelaki lain.

Sho mengelusnkepla (name) agar (name) bisa semakin nyenyak dalam tidurnya.

"Mantab, kapalku berlayar" ucap upi setelah memotret kejadian itu.

"Mantab, kapalku berlayar" ucap upi setelah memotret kejadian itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________________________

357 kata.

Pendek?

17-juli-2024

👈👆👉👇

Sahabat Masa Kecil Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang