Mereka melanjutkan berjalan hingga beberapa menit kemudian duo gadis itu menemukan acara cosplay yang terdapat banyak pria tampan di sana.
"Kyaaaaa ada oppa-oppa ganteng!!!" Upi berteriak sambil mengeluarkan ponselnya agar bisa berfoto bersama mereka.
"Aaaaaa ada Transformers!!!" Giliran amu yang berteriak melihat robot.
"Uwoooo optimum priden!! Mau foto bareng aaaaaaa!!!" Amu yang akan berlari di cegah oleh toro karena bisa saja anak ini hilang entah kemana
"Kyaaaaaaaaa oppa! Oppa!bsarangheo oppa!!! Oppa! Marry me oppa! Ada oppa alan ghoib juga" upi yang berlari juga di hentikan oleh toro.
"Aaaaaa ada bumbleee juga!!!" Amu masih berteriak mengeluarkan ponselnya untuk berfoto.
Toro dan (name) terdiam karena kedua teman mereka ribut di tambah sho yang akan ikut tawuran dan kiki yang nasih pusing duduk di bangku taman.
"Toro-" perkataan (name) terhenti ketika mendengar bunyi tali kesabaran toro terputus.
"Apa?" Toro melihat (name) dengan sedikit marah karena kedua teman hana yang tak kunjung tertib.
"Enggak.."-(name)
Toro melihat keengganan (name) untuk memberi tau keinginannya.
"Kamu bisa pergi tapi cuma sebentar, kita ketemu di titik ini lagi" jawab toro mengetahui kemauwan (name) untuk berfoto bersama sang husbu kikonya yang di bunuh oleh leluhurnya yang sudah menjadi iblis agar bisa mengalahkan yorichi.
"Makasih" (name) segera berlari ke acara event dan segera mencari keberadaan dedek mui di acara event tersebut.
(Name) Terus mencari hingga menemukan keberadaan sang surai hitam dengan gradasi tosca di bawahnya.
"Maaf apa boleh minta foto?" Tanya (name) mendatangi orang itu.
"Eh (name)?" Jawab sang cosplayer ketika melihat (name).
"Hm? Siapa?"-(name)
"Teman sd mu dulu. Aku kei" jawabnya sambil mendekati (name)
"Oh kei yang suka berak gak di siram?" Tanya (name)
"Idih ngingetinya yang itu bangke"-kei.
"Hehehe, minta foto ya" (name) mengangkat ponselnya dan membuka kamera untuk berfoto bersama.
"Makasih" (name) melanjutkan obrolannya dengan kei selama beberapa saat ketika mendengar suara teriakan upi.
"(Name)! Kita mau lanjut jalan"-upi
"Oh bentar ya" jawab (name) sambil berbalik.
"Duluan ya"-(name)
Mereka ber-6 melanjutkan perjalannya menuju toko.
"Shoooooo~ makasih banyak ya traktirannya ~ kapan-kapan jajanin lagi ya hehe" upi berterimakasih sambil menggoda sho yang berdiri di sebelah (name).
"Ini punyamu toro" amu memberikan boba milik toro.
"Makasih" jawa toro sambil menerima minumannya.
"I don't like it" ucap sho setelah mencicipi minumannya.
"asa apa?" Tanya (name) yang melihat gelas milik sho.
"Cokelat susu"-sho
"Coba" (name) meminum boba di tangan sho dengan sedotan yang sho pakai sebelumnya membuat pipi sho sedikit merah.
"Enak kok"-(name)
"Ok-" sho berhenti bicara ketika mendengar ada suara benda jatuh dan ketika keduanya melihat ke belakang mereka melihat minum Toro yang tumpah dan Toro yang hanya bisa menghela nafas untuk bersabar.
"Ku beliin yang baru ya" amu terdiam dan segera pergi membiarkan sho untuk menenangkan toro dengan mrng pjk-puk punggung toro.
"Wah sayang banget tumpah, jilatin tor kan belum lima menit"-(name)
_____________________
467 kata.
Bikin yang baru hahahahha
8 September 2024
👈👆👉👇🖕
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Masa Kecil
Kısa Hikaye(shoxreader) sahabat sejak kecil hingga dewasa Semua karakter milik@wee!! Amoeba UwU ©Hak cipta dilindungi undang-undang