Amu dan (name) bergandengan tangan menuju kelas karena (name) bertenu dengan amu di gerbang sedangkan sho akan pergi menuju toro di belakang.
Saat berjalan di koridor amu melihat kiki yang memotretnya secara diam diam sehingga amu langsung berpose sambil tersenyum dan membuat kiki salbrut (salting brutal hooh).
"Gausah sok imut lu, jijik gua liatnya" ucap upi sambil menampat wajah amu.
"Ih upi kasar" ucap (name) yang sedari tadi berdiri di samping amu.
"Dari lahir udah begini pi" jelas amu
"Ini gadis yang kusuka, dia imut dan kecil. Kadang kalau ngga telat, dia akan membagikan pernen ke setiap meja di kelas. Dan menunggu yang lain datang untuk menyapa mereka satu persatu" ucap kiki sambil melihat amu.
"Gub mornying" ucap amu sambil menyapa sho dan toro yang baru saha datang.
"Sho kok lama datengnya? Kan tadi cuma mau ke belakang bareng sama toro" tanya (name) sambil menarik ujung baju sho.
Sho mengelus kepala (name) dan memberikan sebotol susu pada (name) lalu masuk ke kelas.
"Khusus anak-anak cewek, dia bakal nyapa dengan pelukan 'selamat pagi'"-kiki
"Morning" sapa amu sambil memeluk vanila dan (name) di belakang juga mau di peluk karena merasa pagi ini memiliki hawa yang sangat dingin.
Kiki melihat ke arah amu yang memeluk (name) sambil tersenyum.
"Amu" panggil kiki
"Iya apah?" Tanya amu yang akan melepaskan pelukannya pada (name).
"Ta-da" surprise kiki pada amu
"Wow" respon amu setelah melihat kiki dan merasa menyesal setelah melihatnya.
Akhirnya kiki kena pukul walau begitu kiki tetap tersenyum karena di pukul oleh amu, orang selalu dia cintai.
"Ih amu, kan aku masih mau peluk" keluh (name) yang masih merasa dingin.
"Lu kalo ga ada rasa, jangan bikin anak orang baper. Lihat noh, otaknya ilang" ucap upi pada amu yang masih memeluk (name).
"Lah emang aku ngapain?" Tanya amu
"Kamu bikin kiki suka sama kamu" jawab (name) yang mengeratkan pelukannya pada amu.
"Aku kan cuman nyapa dia" pikir amu
___________________________
318 kata.
Gj yah, saya tauk kok
Meweheheh. 😚
17-juli-2024
👈👆👉👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Masa Kecil
Cerita Pendek(shoxreader) sahabat sejak kecil hingga dewasa Semua karakter milik@wee!! Amoeba UwU ©Hak cipta dilindungi undang-undang