Sho mengantar (name) pulang meskipun (name) selalu melarang sho masuk ke rumahnya. Namun kali ini? Pintu terbuka yang menandakan ibu (name) masih ada di dalam rumah itu.
(Name) Hanya menelan ludah dan mencoba menenangkan dirinya sambil melihat sho yang mulai menghilang dari kejauhan.
(Name) Menghembuskan nafas dan memberanikan masuk ke dalam rumah itu.
"Aku pulang" (name) berbicara dengan perlahan sambil menutup pintu bersiap menerima sesuatu yang di lontarkan dari mulut atau tangan sang ibu.
Namun kali ini berbeda, semuanya berbeda hingga beberapa detik (name) hanya diam di pintu tak berani untuk membalikkan badan karena suasana yang sangat sunyi.
(Name) Membalikkan badan yang membuat ibunya langsung menampar wajah (name).
"Ibu?"-(name)
"Habis dari mana aja kamu hah? Udah malam gini baru pulang! Mau jadi pelacur kau? Pulang malam, mabuk-mabukan, main cowo" ibunya langsung melontarkan kata-kata yang tak terdunga menyebabkan (name) yang masih diam tambah terkejut.
"Bu aku bisa jelasin" (name) berusaha melindungi wajahnya sambil sedikit berteriak.
"Udah berani ngejawab ya, dasar anak durhaka! Sama aja kamu dengan bapakmu!"-ibu
Ibu (name) tak segan-segan menyeret (name) ke dalam dan mulai menggunakan berbagai benda untuk memukul (name) tak peduli benda itu berbahaya atau tidak.
Hingga dia berhenti ketika memegang pisau yang hampir menusuk leher (name). Namun entah kenapa dia malah berhenti dan memilih untuk pergi, meninggalkan (name) yang masih tergeletak di lantai berusaha menahan sakit dan tangisannya.
"Kenapa? Emang aku salah apa?" (Name) Berbicara dengan sangat pelan saat mengetahui ibunya pergi dengan membawa semua uang (name) lagi.
_________________________
249 kata.
G ada ide plis
31 Oktober 2024
👈👆👉👇🖕
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Masa Kecil
Historia Corta(shoxreader) sahabat sejak kecil hingga dewasa Semua karakter milik@wee!! Amoeba UwU ©Hak cipta dilindungi undang-undang