"shooooooooooo~" upi berteriak dari luar jendela menyebabkan sho dan (name) yang tidur terbangun.
"Ah berisik" (name) membalikkan badannya dan segera mencari pil yang dapat membuatnya kembali tidur.
"Ayank sho bangun! Bantuin aku dong!!!" Upi dengan sengaja semakin berteriak dan memantulkan cahaya matahari lewat cermin di tangannya.
"Minta obat tidur lin" sho segera meminta obat agar bisa kembali tidur sedangkan lin merebut obat tidur yang akan (name) minum.
"Ga boleh, lu berdua udah minum setelah botol" lin segera menyembunyikan obat tidur itu agar kedua bocah di uks itu tidak overdosis obat.
"Capek... Udah hampir sebulan gak bisa tidur... Sho juga ngalamin hal yang sama kok dia bisa bertahan ya" gumama (name) yang melihat sho sedang di kejar upi dan toro yang beridri di sebelah (name).
(Name) Melihat sho yang di kelilingi oleh banyak wanita yang sedang menggoda sho. Toro yang melihat itu langsung melirik ke arah (name).
(Name) Yang tak kuat akhirnya tumbang dan pingsan, untungnya saja toro beridri di sebelahnya dan langsung saja menggendong (name) ke uks agar bisa langsung ditangani oleh lin.
"astaga... (Name) Kok bisa sih ga tidur selama itu" toro bergumam sambil berjalan menuju uks dengan (name) yang berada di punggung toro.
Setelah toro berada di uks, toro menerima telfon dari upi yang langsung saja toro terima karena takutnya ada hal darurat, benar saja sho mwmukul gadis-gadis yang telah menggodanya sehingga toro segera berlari ke TKP (tempat terjadinya perkara).
"Ke uks ya" toro segera menawari salah satu gadis yang mimisan setwlah di pukul oleh sho.
"Dia dimana?" Toro segera mencari sayang pelaku yang bertanggung jawab.
"Langsung pergi tadi"-upi
Toro segera mencari sho dan menemukan sho yang berbaring di bawah pohon.
"Sho..."-toro
"Apa? Mau ceramah?" Sho segera menoleh ke arah toro.
"Nggak kok kamu gapapa?"-toro
"Lu sendiri? Lu baik-baik aja?" Sho menjawab pertanyaan toro dengan sedikit mengejek.
"Jangan lempar balik pertanyaannya"-toro
"Sorry, gua cuma mau tidur... Tidur lama yang panjang" sho tetap menatap toro dengan senyumannya yang mengerikan.
"Yaudah sekarang tidur aja, nanti bel pulang sekolah aku bangunin, aku mau lihat keadaan (name) dulu di uks" -toro
"Kukira toro bakal ngomel-ngomel"-upi
"(Name) Kenapa?" Sho segera bangun ketika toro akan pergi ke uks.
"Gapapa, cuma pingsan tadi" jawab toro dan langsung berjalan.
Sho yang mendengar itu langsung bangkit dan berlari ke uks untuk melihat keadaan (name).
"(Name)!!!" Sho berteriak memanggil (name). (Name) Langsung terbangun karena teriakan sho seketika membangunkan semua orang yang tidur di uks.
"Ugh, apa sih?" (Name) Langsung duduk dan mengusap matanya.
"Kamu pingsan? Kenpa?" Sho segera berjalan ke tempat tidur (name).
"Gapapa ga usah dipeduliin"-(name)
Toro dan upi melihat dari kejauhan bagaimana sho yang langsung beraksi ketika mendengar (name) pingsan.
"Hadeh giliran ke (name) aja kek pangeran giliran ke gw aja kek preman"-upi
_____________________
459 kata
17 November 2024
👈👆👉👇🖕
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Masa Kecil
Conto(shoxreader) sahabat sejak kecil hingga dewasa Semua karakter milik@wee!! Amoeba UwU ©Hak cipta dilindungi undang-undang