"Dan alasan terakhir adalah..."
Toro menghela nafas panjang sambil menegang sisi belakang lehernya lalu mengetuk pintu di depannya.
"Karena wanita ini..ibuku"
"Permisi" salan toro saat masuk ke ruangan.
Wanita tua itu melihat ke arah Toro sambil menunjukkan ekspresi penasaran.
"Maaf kamu siapa?" Tanya wanita tua itu pada toro yang masuk ke ruangannya.
"Ibuku yang tak mengingatku, juga tidak ingat betapa ia menyukai makanan manis"
"Maaf mengganggu, aku hanya mengantar makanan" jelas toro sambil memberikan makanan itu pada ibunya.
"O-oh makanan" jawab wanita tua itu sambil meluhat ke arah toro.
"Aku tak mengenalmu, tapi terimakasih sudah datang..."lanjutnya
"Tidak kenal ya ..." Batin toro sambil menghela nafas panjang.
"Sama-sama selamat menikmasti " jawab toro pada ibunya
"Rasanya berat"
Di sekolah amu dan upi yang baru datang dan melihat wajah toro yang datar.. tapi tiap hari juga gitu sih...
"Torooooo~ gud morning"panggil amu dan upi
"Ada apa nih? Wajahmu lebih madesu dari biasanya" tanya amu sambil mengejek .
"Sakit ya? Mau di beliin es gaak? Aku ada duit nih" tawar upi karena mengira toro sakit.
"Nggak makasih, aku sehat kok" jawab toro
"Iyakah"-amu
"Masa?"upi
"Wajahku sudah begini dari lahir " balas toro
"Coba kali-kali senyum gitu tor" suruh upi sambil dengan senyumannya yabgmengerikan.
"Iya, biar gantengnya nambah" lanjut amu
"Kalian sebenarnya mau apa?" Tanya toro pada amu dan kiki
"Ayo coba senyum" paksa upi sambil menarik pipi toro agar toro tersenyum dan amu yang di culik oleh kiki di belakang.
"Tuh kan cakep" puji upi setelah menarik pipi toro
"Minggir!" Teriak sho sambil memukul kepala upi dan (name) yang ada di gendongan sho.
"Augh... Apasih! Gausah mukul dong!" teriak upi yang di pukul oleh sho
"Bodo" jawab aho yang tak peduli
"Hehe hello upi" sapa (name) yang masih di gendong oleh sho.
"Bucin terus lu"-upi
"Iri bilang" balas sho sam menurunkan (name)
"U okey?" Tanya sho sambil memegang pundak toro
"Yea" jawab toro singkat
"Tapi aku harus kuat" batin toro
"Ih Toro lihat, wajahnya jelek kalo gitu, aku lebih suka toro yang biasanya" ucap (name) sambil tersenyum di hadapan toro sehingga bisa membuat roro juga tersenyum.
"Makasih" ucap lirih toro pada (name) yang bisa membuatnya tersenyum.
"Heheh"(name) balas tersenyum saat melihat toro yang ikut tersenyum.
___________________________
370 kata.
Pendek yah heheh
15-juli-2024
👈👆👉👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Masa Kecil
Nouvelles(shoxreader) sahabat sejak kecil hingga dewasa Semua karakter milik@wee!! Amoeba UwU ©Hak cipta dilindungi undang-undang