H-3

1.1K 199 98
                                    

"prediksi gue salah Ve, ternyata cuma butuh waktu seminggu doang buat ngancurin geng itu"

Memang Nabilah kini sedang ada dirumah milik Veranda setelah dirinya berhasil menghancurkan geng motor terkuat dipurnamaju.

"Ya mau gimana? Lawan mereka aja legend dari Sma Ksatrya, gimana mau menang?" ucap Veranda.

"Itu juga sehari sih Ve, gue seminggu kemaren cuma ngebersihin orang orangnya doang" ucap Nabilah.

Sudah menjadi kebiasaan darinya ketika menghancurkan suatu geng atau kelompok setelahnya pasti dirinya juga lah yang menyingkirkan semuanya.

"Tapi? Kenapa lo pakai identitas Melody?" Tanya Veranda.

Nabilah berdecak lalu menyeringai,
"Gue udah malas berurusan dengan polisi Ve, lo kan tau sendiri gue gimana saat baru lulus Sma" ucap Nabilah.

Veranda berusaha mengingatnya memang benar apalagi setelah Nabilah ada dipenjara, tak ada yang bisa mengganggu bisnis dari keluarga Jayawardhana.

"Bener juga ya, Melody dapat predikat orang terkuat juga setelah lo mendekam dipenjara" ucap Veranda.

Keduanya saling tertawa entah apa penyebabnya lalu kembali terdiam,
"Lo bisa bayangin kan, seandainya Melody masih ada disini dan ngelatih Freyana juga" ucap Nabilah.

"Gue sih jujur udah gak bisa ngebayangin ya Bil, karena gue pernah denger guru terbaik adalah dia yang bisa bikin anak didiknya ngelampaui gurunya.

"Mau sekuat apa Freya, Bil? Udah lo, Melody, Shani juga hadeuuhhh!! Gue kayaknya orang pertama yang ngidolain dia" ucap Veranda.

Nabilah pun terkekeh mendengar penjelasan dari Veranda tadi,
"Lo juga ya, malah bagian terpenting itu ada di lo yang harus bisa buat Freya mengendalikan emosinya" ucap Nabilah.

"Bukannya itu bumbu dalam pertempuran ya" balas Veranda.

Nabilah menyeruput kopi yang dibuat Veranda tadi dengan sedikit menghayati,
"Gue belum bisa ngelepas dia kalo emosinya belum stabil, dia ketua Ve jiwa leadernya udah ada cuman tinggal ngatur emosinya doang dia" ucap Nabilah.

"Oke Bil, gue juga saat pertama ngeliat dia jadi tertarik, dia manis ya Bil mirip banget emang ama bapaknya" ucap Veranda.

Nabilah sedikit melirik pada Veranda lalu menyeringai,
"Lo gak bakal jadi perintilannya dia juga kan?" Ucap Nabilah.

"Gak usah bahas itu deh, lebih baik lo nemuin Freya dulu dia pasti kesel ama lo gara gara kejadian ini" ucap Veranda.

Nabilah pun terkekeh lalu kembali menyeruput kopinya yang sudah hampir habis itu,
"Gak susah bujuk dia, tinggal gue suruh latihan ama lo aja paling langsung kegirangan dia" ucap Nabilah.

Begitulah perbincangan keduanya jika mempunyai waktu senggang Veranda yang dijuluki sang algojo Sma Ksatrya, seorang gadis yang mendapat predikat orang terkuat kedua setelah Nabilah.

Dirinya mendapat itu setelah Melody meninggalkan dunia ini Veranda yang selalu menjadi bayang bayang kedua rival itu, dengan hancurnya Enigma saat ini itu sudah pasti setiap geng atau kelompok lain akan berebut untuk menjadi yang terkuat di Purnamaju.

Beralih kepada Gita yang saat ini berada disekitaran Sma Angkasa tempat Chika menimba ilmu,
"Ngapain sih, kok gue ada disini?" Gumam Gita sendiri yang malah kebingungan sendiri.

"Gita? Mau ngapain dia kesini?" Ucap Chika.

Dirinya yang memang sedang malas mengikuti pelajaran dari pak Besut yang menjadi wali kelasnya itu, dan memilih untuk pulang saja namun dirinya malah tak sengaja melihat Gita yang ada disekitaran Sma Angkasa.

Ksatrya Girl 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang