Hayo mau pada ngapain?
Ini cuma scam tau 🤣🤣🤣
Masih aja di scroll ini kosong chapternya hahaha
Udah jangan di scroll mulu ntar capek sendiri loh🫣
Eh ternyata ada 😅
Freyana yang kembali bangkit itu langsung meninju wajah dari Naomi yang belum bersiap itu, membuat Naomi jatuh tersungkur.
Lalu dengan cepat Freyana menarik kerah Naomi lalu memukulnya berkali kali membuat Veranda dan Nabilah kini menyeringai.
"Teruskan Fre!!" Teriak Veranda.
Saat akan kembali memukul Naomi menghentikannya dengan satu tangan lalu menatap data Freyana, sebelum akhirnya dirinya menarik lengan Freya lalu dirinya memutar badan untuk membanting Freya ketanah.
Freyana pun meringis karena bantingan itu dirinya memegangi pinggangnya yang terasa sangat nyeri,
"Bangsat!!" Gerutu Freyana.Saat Freyana sedang tidak fokus Naomi menarik bahu Freyana agar menghadap kepadanya, lalu dirinya melayangkan hook nya berkali kali kearah wajah Freyana.
Freyana yang memang tak bisa menghindar pun hanya menerima pukulan dari Naomi yang sangat keras itu, pukulan terakhir yang akhirnya membuat Freyana terjatuh membuat Naomi berhenti sembari terus menatap datar kepada Freyana.
"Cuih" ludah Freyana.
Dengan sisa tenaganya Freyana berusaha kembali bangkit walaupun penglihatan dari mata kirinya sudah sedikit buram, pukulan dari Naomi tadi cukup keras yang membuat mata kirinya sedikit lebam hingga menganggu penglihatannya.
Saat Naomi akan kembali meng hook Freyana dengan satu tangannya menahan pukulan Freya, lalu dengan cepat menendang kaki kiri Naomi tepat disebelah tulang kiri.
Membuat Naomi sendiri kehilangan keseimbangan karenanya lalu dirinya pun sedikit mundur, dikesempatan itu Freyana sedikit melompat lalu meninju dengan keras wajah Naomi yang langsung membuat Naomi terjatuh.
"NICE FRE!!!!"
Teriakan itu bukan berasal dari Veranda, Marsha, Chika atau Jessi namun itu berasal dari legend Sma Ksatrya yang dijuluki sempurna itu.
Shani yang kini menjadi pusat perhatian pun langsung mendatarkan mukanya kembali membuat Nabilah sendiri terkekeh karenanya.
Dengan nafas yang menderu serta tangannya yang masih terkepal Freyana masih menunggu untuk Naomi bisa bangkit kembali, wajah yang sudah lebam juga banyak darah yang bercecer diarea tempat mereka berduel.
Membuat semua yang menyaksikan pun menaruh respect besar kepada Freyana sebab baru dirinya lah satu satunya yang mampu membuat Naomi kewalahan.
"Masih kuat?" Pertanyaan dari Naomi yang membuat Freyana kesal.
"Bacot!! Udah tinggal nyerah aja" ucap Freya.
Keduanya pun kembali menyerang satu sama lain bahkan hingga hujan reda pun mereka masih kuat untuk berduel, sungguh ini sudah terlewat dua jam sejak mereka memulai duel.
Tenaga dan daya tahan mereka mungkin sudah banyak terkuras akibat duel ini namun sangat terlihat pukulan dari keduanya masih cukup keras.
"Udah Eya, gue gak sanggup liat lo sampe babak belur gini" benak Marsha melihat duel itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ksatrya Girl 2 (END)
Acción"lo gak bisa semudah itu ngalahin gue fre, sampai kapanpun gue yang akan nyatuin SMA Ksatrya ini gue yang pantas jadi pentolan SMA ini" Azizi Naura Mentari "haha gue saat ini cuma sedang main main zee kalo itu yang lo bilang ayo gue juga akan serius...