Kembali ke alur
Delynn berdiri sambil sedikit meringis menatap kedua gadis didepannya ini dengan darah yang mengalir dipelipisnya serta ujung bibirnya yang sedikit mengalir cairan darah.
Nafas yang menderu Delynn tetap berdiri untuk kembali melawan dua gadis yang bekerja sama itu,
"Sekuat itu gue, sampai kalian harus kerja sama" ucap Delynn.Regie menatap Delynn dengan penuh senyum lalu kembali menoleh pada roftoop SMA Ksatrya, gadis yang tadi menahan Regie pun kini sedang menatapnya sembari tersenyum.
"Bener kata dia, gue harus lebih percaya pada Delynn" gumamnya.
Lalu dirinya menatap kembali duel Delynn dan Michie ft Gracie terlihat dimatanya kini Delynn sudah mendominasi duel itu, entah apa yang terjadi namun tinjuan Delynn yang masuk kedalam wajah Gracie.
Membuat Gracie pingsan menjadikan duel itu kembali menjadi 1 vs 1 , Delynn pun menyeringai,
"Udah gak ada hama lagi" ucapnya.Lalu dirinya menyerang Michie beruntun tak memberi celah untuk Michie melawan balik, walaupun tenaga Delynn yang hampir habis namun pukulannya masih terbilang cukup kuat.
"Gue akan ngalahin lo disini" ucap Delynn yang disusul satu tinjuan.
Membuat Michie terbaring sambil meringis melihat itu Delynn dengan cepat menduduki badan Michie lalu memukul wajah Michie beruntun.
Emosi yang sedari tadi ditahan akhirnya pecah dirinya tak berhenti bahkan ketika Michie sudah lemas akibat pukulan Delynn itu, Regie yang melihat itu menjadi panik sendiri.
"Bangsat, Delynn ngamuk Cok!!" Teriak Regie.
Saat dirinya akan mendekat atensinya teralihkan pada gadis VFA yang tadi menahan dirinya, gadis itu mendekat pada Delynn.
"Berhenti Lo!! Kita memang berandal tapi bukan untuk kriminal" ucap gadis itu menarik badan Delynn.
Gadis itu memeluk Delynn menahannya sembari menunggu emosi dari Delynn mereda,
"Dia bisa mati!! Lo gak punya otak apa gimana!!" Bentak gadis itu.Delynn menatap gadis itu dengan tatapan tajam,
"Tau apa Lo? Jangan halangi gue!!" balas Delynn.Lalu dengan sangat terpaksa gadis itu meninju wajah Delynn agar dirinya terjatuh,
"Udah!! pertarungan Freshman kali ini Lo pemenangnya!!" Ucap gadis itu.Delynn menatap gadis tadi dengan emosinya yang sedikit mereda,
"Apa maksud Lo?" Tanya Delynn.Gadis itu menyeringai,
"Adelyn Wijaya, lihat Michie? Dia udah kalah dari Lo jadi pertarungan Freshman kali ini dimenangin Ama Lo" ucap gadis itu.Delynn mengatur nafasnya lalu sedikit tersenyum sembari menunduk, melihat itu Regie mendekat sambil memeluk Delynn.
"Ngapain ampe ngamuk segala cok!!" ucap Regie sedikit khawatir.
Delynn hanya tersenyum saja mendengar itu,
"Sorry deh, gue kan kalo udah kehabisan tenaga suka gak jelas" ucap Delynn.Regie menghela nafasnya lalu kembali menatap gadis dari fraksi VFA itu,
"Gue akan tagih jawaban Lo lagi" ucap gadis itu.Lalu dirinya menepuk pundak Delynn,
"Selamat!! Sekarang julukan Freshman terkuat itu jadi milik Lo, bukan gue lagi" ucap gadis itu lalu meninggalkan mereka berdua.Delynn menoleh pada Regie sembari tersenyum membuat Regie memutar bola matanya,
"Udah ayo kita ke UKS" ucap Regie membantu Delynn berdiri.Sementara diroftoop saat ini Fiony, Christy, Muthe, Greseel, Wardhana sister, Crazy twin, Frizty, Lyn yang berkumpul saling menatap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ksatrya Girl 2 (END)
Action"lo gak bisa semudah itu ngalahin gue fre, sampai kapanpun gue yang akan nyatuin SMA Ksatrya ini gue yang pantas jadi pentolan SMA ini" Azizi Naura Mentari "haha gue saat ini cuma sedang main main zee kalo itu yang lo bilang ayo gue juga akan serius...