DUEL

1.3K 182 59
                                    


Dilapangan basket kini Delynn dan Regie berada ditemani oleh teman teman sekelasnya guna berduel dengan sang Freshman terkuat sebelumnya, namun dari fraksi VFA belum terlihat sama sekali membuat Delynn yang sudah menunggu sedikit kesal.

"Kemana sih tuh, gak berani kah lawan gue" gerutu Delynn.

"Sabar, gak mungkin fraksi sebesar VFA takut Ama kita yang cuma sekelas aja" ucap Regie menepuk pundak Delynn.

Delynn pun kembali duduk sembari menunggu fraksi VFA datang dari kejauhan juga nona tumbuhan ingin memantau duel itu, dirinya sedikit penasaran apakah fraksi VFA berhasil mendapatkan Delynn atau tidak.

Ditengah kebosanan yang merasuki diri Delynn kini terlihat para petinggi fraksi VFA datang mereka berjalan berderetan, sudah seperti geng mafia dengan langkahnya.

Fiony, Shasa, Marsha, Muthe, Christy, Crazy twin, Wardhana sister, Ella, Greseel.

Delynn yang melihat itupun sedikit bertanya,
"Mana ketuanya?" Ucap Delynn.

Sudah jangan ditanya kemana sicaramel itu, dia emang gak jelas suka kelayapan nyari mangsa.

"Kemana ketuanya? Dia takut malu kalo Shasa kalah?" Ucap Delynn sembari tertawa.

Muthe maju sambil terkekeh,
"Dia gak perlu hadir diduel kecil ini" ucap Muthe.

"Karena sudah pasti Lo akan gabung fraksi ini" potong Christy.

"Dan kalo Lo lupa, Lo nantang Gorilla VFA jadi jangan harap Lo dengan mudah menang lawan dia" timpal Fiony.

Delynn terkagum dengan mereka yang percaya satu sama lain, apa yang diperbuat oleh Freyana itu sampai anggotanya seloyal ini pikirnya.

"Oke, ayo maju gue udah gak sabar lawan lo" ucap Shasa sembari maju ketengah tengah.

Delynn pun menyeringai lalu ikut maju sembari bersiap untuk berduel dengan Gorilla VFA?

Dengan tangan terkepal Delynn melayangkan straight kearah wajah Shasa sebagai serangan pertama, Shasa menerimanya tanpa berniat menghindar, membuatnya sedikit terpental.

"Jadi mau main main dulu dia?" Benak Christy.

Delynn tak menyiakan kesempatan saat Shasa sedang bangkit Delynn pun langsung menendang perut samping Shasa, membuat Shasa sedikit meringis namun masih berdiri.

Setelah mendapat serangan beruntun kini Shasa pun mulai menyerang dengan jab disusul straight kearah Delynn, tak bisa menghindar Delynn pun kini terjatuh serta bibirnya yang sedikit mengalir darah segar.

"Bangsat Cok!!" Gerutu Regie.

Shasa sedikit menyeringai sementara Delynn berdecak sembari mengelap darahnya yang ada dibibir, lalu dengan cepat dia berdiri sambil melayangkan overhand right disusul tendangan lutut sebelum diakhiri oleh sikutan darinya.

Shasa terpental serta terlihat memar dibagian sikutan Delynn tadi namun dirinya malah tertawa, membuat baik Delynn ataupun Regie kebingungan.

"Malah guyon bocaeh" batin Regie.

Shasa tak menyerang dia malah menunggu Delynn untuk menyerang duluan, membuat emosi Delynn sedikit terpancing lalu Delynn mencengkram leher Shasa.

Sedikit menendang perutnya dengan lutut lalu menundukkan untuk menendang wajahnya dengan lutut berkali kali, saat Shasa sudah merasakan nyeri pada hidungnya dirinya pun menarik lengan Delynn.

Sambil memutar dirinya mengunci lengan Delynn lalu meninju wajahnya disusul tendangan yang membuat Delynn terpental jatuh, para petinggi fraksi VFA sedikit menyeringai melihat kondisi wajah Shasa kini.

Ksatrya Girl 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang