teman baru/lama

1.3K 194 43
                                    


Setelah mengajak Muthe keliling gak jelas kini Freya sedang berjalan untuk pulang kerumahnya sendiri, dengan menendang nendang batu kecil dirinya berjalan santai sembari menikmati udara segar kota Purnamaju.

Saat tengah melewati sebuah gang terlihat ada sebuah geng mengeroyok salah seorang gadis yang menurutnya cantik itu, setelah mengamati secara detail ternyata........

"Momy indah?" Ucap Freyana.

Lalu dirinya duduk santai disana memperhatikan duel mereka,
"Akhh kalo momy mah, biarin aja dia pasti bisa ngelawan mereka" ucap Freyana.

Dengan mudah sekali gadis yang dipanggil Indah oleh Freya mengalahkan lima orang yang mengeroyoknya itu, setelah berhasil menumbangkan semuanya Indah pun melirik pada Freyana sambil menyeringai.

"Ketua fraksi VFA, Freyana Hasya Jayawardhana senang ketemu lo lagi" ucap Indah.

Freyana mengembangkan senyumnya lalu memeluk Indah dengan erat wajahnya pun ia masukan kedalam bahu Indah,
"Utututu Eya nih emang manja banget ya" ucap Indah.

"Momy sekarang sekolah dimana?" Tanya Freya.

"SMA Cordova, ya walaupun isinya cuma kroco, tapi momy seneng kok ada disana" ucap Indah.

Freyana melepas pelukannya lalu menatap Indah,
"Jadi rumor yang beredar soal SMA itu, ternyata momy Indah?" Tanya Freyana.

Indah mengangguk memang belakangan minggu ini muncul rumor dari SMA Cordova tentang seorang gadis, seseorang yang diyakini mampu mengimbangi pemimpin fraksi VFA yaitu Freyana.

"Yah, kalo momy Indah kurang seru tau guru kita sama cici sempurna itu" ucap Freyana.

Indah terkekeh lalu mengusap pelan rambut milik Freyana,
"Tetep aja kamu yang terkuat kok, momy percaya kamu yang bakal ada diatas" ucap momy Indah.

Jika kalian belum paham antara hubungan Indah dan Freyana mereka berdua sewaktu dulu memang pernah menjadi kacung geng Enigma, Indah juga berteman baik dengan Marsha.

Mereka bertiga selalu bersama jika bermain dan sosok Indah inilah yang mampu menguatkan Freyana, sebab dulu Freyana sudah hampir menyerah dan ingin bunuh diri.

Namun kehadiran Indah dihidupnya waktu itu benar benar mengubah dirinya setiap saran dan motivasi darinya benar benar dilakukan oleh Freyana.

"Trus momy kesini mau ngapain?" Tanya Freyana.

"Niatnya sih mau ketemu Atin, tapi tadi malah momy dicegat ama geng ini" ucapnya.

"Atin? Atin siapa mom?" Tanya Freyana kebingungan.

"Kathrina, sekarang dia udah pulang dari luar negri tau" ucap Freyana.

Freyana sontak terlihat tersenyum cerah mendengar nama Kathrina,
"Bokem!! Oh Eya hampir lupa lagi sama dia, dimana mom? Aku ikut dong ketemu, boleh kan?" Tanya Freya.

Indah mengangguk lalu menggandeng tangan Freyana,
"Ayo, Atin juga seneng pasti ketemu kamu" balas Indah.

Keduanya lalu berjalan bergandengan tangan menuju rumah milik Atin, Indah adalah sosok yang sudah menjadi pengganti ibunya dulu saat masih menjadi kacung Indahlah yang senantiasa merawat Freyana.

Meski terpaut jarak hanya satu tahun namun sosok Indah adalah penyayang dan lemah lembut namun jangan pikir dia tidak bisa emosi ya, bahkan saat ini kekuatan Indah ada diantara Freyana dan Christy.

Sedangkan Atin setara dengan Christy mungkin jika dirinya masuk kedalam fraksi Zee, Atin akan menjadi rival yang cocok bagi Christy.

Dirumah yang terlihat mewah keduanya kini berada,
"Atin beruntung banget ya mom, gak kaya aku yang keluarga pun hancur" ucap Freyana dengan raut wajah sedihnya.

Ksatrya Girl 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang