Xavier Krystian Hadriane yang biasanya di panggil dengan nama Tian oleh teman-temannya adalah seorang omega yang terpaksa berperilaku dan bertindak layaknya seorang Alpha. Ibunya sedari dulu mendambakan seorang anak laki-laki yang kuat dan berkharisma yang tentunya seorang Alpha untuk meneruskan perusahaan mereka yang turun-temurun berada dipuncak tanpa pernah jatuh sekali pun. Namun, anak laki-laki yang ia lahirkan malah seorang omega, ibunya mencoba lagi untuk hamil anak keduanya dan berharap anak keduanya adalah seorang Alpha, tapi ia mengalami keguguran saat kandungannya sudah diusia tiga bulan, berakhir sekarang ia tidak bisa hamil lagi.Sekarang Tian adalah anak satu-satunya dan merupakan penerus tunggal dari keluarganya, Tian dituntut oleh ayah dan ibunya untuk bisa menjadi seperti seorang Alpha, tapi bagi Tian itu tidak lah mudah, tidak semudah membalikkan telapak tangan, ia harus berjuang ditengah sekelompok Alpha gila dan terpaksa berpura-pura bahwa dirinya adalah bagian dari mereka. Berbagai cacian dan hinaan yang dilemparkan kearahnya namun dua kata yang selalu diingatnya adalah "Alpha Cacat". Alpha Cacat adalah julukan yang diberikan teman sekelasnya padanya.
main cast
(biar kalian makin lancar ngehalunya🤭)
Xavier Krystian Hadriane
nama panggilan : Tian
(Omega)Marshall Atalanta Thadea
nama panggilan : Marsh
(Alpha)Davendra Ignatius
nama panggilan : Daven
(Alpha)Etthan Abercio
nama panggilan : Etthan
(Alpha)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate's an Omega
Fanfiction"Sialan, kau seorang omega tapi selama ini sekamar dengan kita para alpha..? " Homophobic GET OUT MY WAY!!!