Bagian yang telah kutunjukkan sebagian besar difokuskan pada bagian akhir, tetapi tampaknya ada pendapat yang lebih rinci tentang monster yang menyerupai hewan di bagian depan."
"Aku akan melihatnya lebih dekat saat kita tiba di cabang selatan." Setelah percakapan berakhir, Kishiar menyatakan hal ini. Berkas kertas, yang ditulis oleh Adipati Pertama Tain, digulung dalam kulit dan disimpan dalam koper Komandan, aman dari gangguan apa pun.
Ketiganya bermalam dan, saat fajar menyingsing, mereka buru-buru meninggalkan desa kecil itu, mengatur arah mereka ke selatan. Perjalanan mereka sedikit tertunda karena menyimpang dari jalur mereka dua kali dan menghabiskan waktu dalam cuaca panas, tetapi ini bukan masalah bagi mereka.
Mereka adalah individu yang cakap yang dapat menyesuaikan kecepatan perjalanan mereka sesuka hati.
"Kita akan segera tiba di Charloin."
"Ya. Dengan kecepatan seperti ini, kita akan segera melewati Gerbang Senja Merah, kebanggaan kota dagang terbesar di wilayah selatan."
Kishiar melindungi matanya dengan tangannya, menatap tajam ke lanskap yang jauh dan samar.
Cabang selatan Kavaleri akan didirikan di Charloin, kota dagang maritim terbesar di bagian selatan Kekaisaran. Penguasa yang memerintah Charloin, cabang kadet dari keluarga adipati agung keempat, Herne, tidak terlalu menyambut baik hal ini. Namun, Yuder, yang menyadari hal ini, tetap sangat menganjurkan pembangunannya di sana.
Alasannya jelas. Itu karena peristiwa yang akan segera terjadi di sana.
'Sementara Tainu barat memperoleh keuntungan melalui perdagangan darat dengan negara-negara barat, Charloin selatan menghubungkan utara dan selatan melalui perdagangan maritim. Itu adalah tempat yang ideal untuk masuknya budaya asing secara rahasia, dan karenanya...'
Kota pelabuhan yang dipenuhi orang-orang yang bisa melarikan diri dengan perahu setelah melakukan kejahatan. Charloin adalah tempat berkembang biak yang sempurna untuk kegiatan ilegal. Dalam kehidupan sebelumnya, lingkungan ini berkembang pesat, berkembang menjadi pusat kejahatan.
Para bangsawan yang suka bersenang-senang menyebutnya kota yang penuh kesenangan dan kebahagiaan, sehingga mereka terbuai oleh pesonanya. Terlepas dari status, banyak yang terjerumus ke dalam kecanduan narkoba dan terjerat dalam arena pertarungan ilegal, sehingga kehilangan arah dalam hidup.
Dalam kehidupan sebelumnya, cabang selatan Kavaleri, karena pertentangan keras dari para bangsawan ini, awalnya didirikan di kota lain. Hal ini menyebabkan keterlambatan dalam operasi mereka. Apa gunanya datang terlambat dalam hal keamanan? Tanpa bantuan yang bersahabat, cabang itu sendiri berjuang dalam kondisi terburuk ini.
'Tetapi kali ini akan berbeda.'
Pertentangan terhadap pembentukan cabang Kavaleri sama seperti dalam kehidupan sebelumnya. Bahkan, Kishiar telah mendengar melalui laporan sementara bahwa reaksi kerasnya bahkan lebih kuat.
Namun, kali ini, mereka didukung oleh Kaisar Keilusa yang sah dan sehat, dikelilingi oleh banyak sekutu. Mengingat kunci yang diberikan oleh sekutu-sekutu ini, yang sekarang tersimpan di dalam kopernya dan menunggu untuk digunakan, tidak ada yang terasa terlalu menantang.
'Sebenarnya... prioritas di cabang selatan lebih pada masalah ini daripada perekrutan untuk Kavaleri.'
Yuder meninjau kembali rencananya untuk wilayah selatan sebelum kedatangannya.
Pertama, saat tiba, dia akan tanpa ragu memaksa mereka yang menentang pembangunan cabang Kavaleri untuk tutup mulut dengan tangan yang memegang kunci.
Kedua, dia akan mencari jaringan pertempuran ilegal dan perdagangan narkoba yang sedang berkembang, mencabutnya sepenuhnya dan membakarnya menjadi abu.