Serangkaian teriakan bergema saat orang-orang berlarian ketakutan, jalan mereka bersilangan dengan mata waspada para anggota intelijen.
Gakane Bolunwald-lah yang melangkah maju lebih dulu, memecah keheningan. "Tidak perlu menunggu lebih lama lagi," katanya dengan tegas. "Hinn dan Finn, bantu apoteker dan bantu evakuasi orang-orang. Para penjaga kota atau ksatria akan segera tiba, tertarik oleh keributan itu. Ingat, mereka yang ada di dalam semuanya adalah Awakener – itu tanggung jawab kita. Kita harus segera menghubungi Kavaleri dan Yang Mulia Kaisar."
Di masa lalu, saudara-saudara Eldore akan protes, lebih memilih sensasi pertempuran daripada tugas membawa orang lain ke tempat yang aman. Namun, pengalaman mereka yang terpisah di Barat telah mengajarkan para pelawak sarkastik ini nilai sebenarnya dari kemampuan mereka dan pentingnya kerja sama tim.
Kekuatan saudara-saudara itu untuk memindahkan benda, bahkan orang, sangat berharga dalam keadaan darurat. Kekuatan mereka yang luar biasa, meskipun sangat baik dalam pertempuran, juga bersinar dalam upaya penyelamatan.
Meskipun mereka mungkin hanya mengakuinya dengan berat hati, Gakane Bolunwald tidak dapat disangkal dapat diandalkan dalam menghadapi krisis. Setelah memimpin rekan-rekannya melewati Hutan Sarain Besar yang berbahaya, ia telah mengambil tugas yang paling menantang, menunjukkan kegigihannya bahkan dalam menghadapi kematian. Kegigihannya tetap tidak berubah meskipun mengalami pertemuan yang hampir fatal.
Saudara-saudara Eldore menganggap Gakane agak menyedihkan tetapi mengagumkan. Ia tidak pernah mencari kehidupan yang mudah meskipun penampilannya menarik, mendapatkan rasa hormat mereka dan mungkin juga rasa hormat dari Devran.
'Meskipun Devran dulunya adalah pria yang sombong dan ambisius, bersemangat untuk memimpin. Melihat ini, jelas mengapa Yuder menginginkan Gakane di dinas intelijen terlebih dahulu,' renung mereka.
"Baiklah. Kami akan melakukannya," saudara-saudara Eldore setuju tanpa ragu-ragu, mendorong senyum singkat dan lega dari Gakane.
"Terima kasih. Kalau begitu Devran, ikut aku!"
"Dimengerti. Ayo pergi!" Devran segera mengikuti Gakane.
"Apoteker, kami juga berangkat!"
"Tapi bagaimana kami akan memberi tahu Kavaleri? Terlalu jauh untuk sekadar catatan, bahkan dengan kekuatan kami."
"Jangan khawatir tentang itu. Aku akan mengurusnya," jawab Enon santai, matanya menatap asap yang mengepul dari atap-atap.
"Bagaimana bisa?"
"Aku akan memanggil seseorang di dekat sini. Pasti ada seseorang di sekitar sini yang bisa menyampaikan pesan."
Dan Enon melakukannya. Melihat seorang pesuruh yang melarikan diri dari toko di dekatnya, dia memanggilnya. Pemuda itu, yang mengenali Enon bahkan saat dia melarikan diri, dengan mudah setuju untuk menyampaikan pesan kepada Kavaleri di Distrik Tembok Ketujuh. Dia bahkan meluangkan waktu sejenak untuk berbasa-basi, senang melihat Enon setelah sekian lama.
"Apa kau tidak akan melarikan diri, Enon? Apa yang masih kau lakukan di sini?"
"Kau belum mendengar? Aku menutup apotek dan bergabung dengan Kavaleri sebagai petugas medis mereka."
"Benarkah? Akhir-akhir ini aku terlalu sibuk untuk mengurusinya... Apakah gaji mereka tinggi?"
"Gaji mereka tinggi, tetapi pekerjaan mereka tidak ada habisnya. Kenapa, berpikir untuk bergabung?"
Pemuda itu berhenti sejenak, sejenak melupakan kekacauan di sekitarnya, tenggelam dalam pikirannya. "Itu menggoda, tetapi aku tidak yakin dengan beban kerjanya. Aku akan memikirkannya. Pokoknya, aku akan pergi kalau begitu!"