Saat bel tanda dimulainya pertarungan berbunyi, Yudrain perlahan mengangkat tangannya di atas kepalanya. Jack, terkejut, tersentak.
Seorang anak laki-laki, yang telinganya tumbuh seperti anjing di atas kepalanya, buru-buru memperlihatkan cakar dan giginya, bersiap untuk menyerang. Namun, Yudrain tidak menghiraukannya. Pandangannya tidak tertuju pada anak laki-laki itu, tetapi pada pedang di tangannya, dan sarungnya yang tumpul menunjuk ke langit-langit arena pertarungan.
Para penjudi yang datang untuk bertaruh, tidak menyadari pentingnya gerakan kecil ini, berteriak dengan gembira.
"Bunuh dia! Habisi dia!"
"Biarkan binatang buas itu mencabik-cabik dan menghancurkan Sang Pembangun gender kedua!"
"Aku telah mempertaruhkan semua uangku padamu! Jika kau tidak bisa membayarnya, kau tidak akan bisa lolos dengan mudah!"
Orang pertama yang menyadari ada yang tidak beres dalam tindakan Yudrain adalah Nukijo.
"Orang itu, dia pengguna api, kan? Kupikir kita sudah menyingkirkan pedangnya. Siapa yang mengizinkannya menggunakannya?"
"Yah, tentang itu..."
"Tunggu sebentar. Pedang itu... Itu pedang yang kusuruh kau jual kemarin! Permata merah itu!"
Nukijo terkejut melihat Yuder memegang pedang norak dan mencolok yang telah mereka sita dan perintahkan untuk dijual. Tidak peduli seberapa sering Nukijo menggosok matanya dan melihat lagi, itu memang senjata yang sama dari kemarin.
Sampai beberapa saat yang lalu, Nukijo cukup senang dengan Yuder, yang telah melepaskan tudung kepalanya untuk memperlihatkan wajahnya, berubah dari sosok yang suram dan tidak mengesankan menjadi ahli pedang yang langsung muncul dari lukisan kuno, mengenakan pakaian yang mengingatkan pada gaya Api Suci klasik. Perubahan ini sangat menarik, karena fisiknya yang sangat terlatih dan kokoh, dengan postur dan garis tubuh yang luar biasa lurus. Bahkan bagi Nukijo, yang terbiasa melihat segala macam makhluk luar biasa, fisik Yuder tampak sangat berharga.
Orang-orang tentu saja senang melihat tubuh muda yang tegap, terutama yang memiliki rahasia tersembunyi dan memalukan, yang akan segera berlumuran darah.
Namun, Nukijo sangat marah karena pedang yang tidak layak seperti itu akan bergabung dalam pertunjukan pertama yang bersejarah hari ini. Itu tidak seharusnya terjadi. Dia telah membayangkan pertarungan pertama yang berapi-api, bentrokan brutal antara api dan binatang buas, yang berpuncak pada kekalahan pihak yang berapi-api dan tontonan berdarah dengan pakaian yang robek dan anggota tubuh yang hancur bagi penonton yang bersemangat, bukan pertarungan pedang yang canggung.
"Apa gunanya pedang yang bahkan tidak bisa dia gunakan! Orang idiot mana yang mengembalikannya padanya?"
Rahasia Awakener gender kedua, yang dimaksudkan untuk diungkap dalam pertempuran berdarah dan panas, seharusnya semenarik dan memalukan mungkin. Nukijo telah dengan cermat memilih pakaian untuk pertunjukan yang provokatif ini, dan memikirkan semuanya akan sia-sia dalam pertarungan pedang yang membosankan membuat darahnya mendidih.
"Apakah aku memberi terlalu banyak obat kepada tamu kedua kemarin, mencegah apinya?"
Meski begitu, tidak dijelaskan bagaimana pedang itu muncul kembali. Seseorang seharusnya memberitahunya...
"Siapa itu! Siapa yang memberinya pedang terkutuk itu? Hex dan Bout, di mana kalian sekarang? Mereka bertugas di lantai bawah tanah ketiga hari ini!"
"Mereka belum kembali. Mungkin mereka masih di belakang panggung?"
"Katakan pada mereka untuk datang ke sini sekarang!"
Anak buah Nukijo, yang telah berdiri di samping, buru-buru berlari menuju area belakang panggung. Tidak puas, Nukijo memberi isyarat dengan panik kepada orang lain di sekitarnya.