"...Kita harus naik secepat mungkin."
"Benar. Itu akan bijaksana."
Kishiar setuju dengan kata-kata Yuder.
Namun, yang mengejutkan, tidak perlu terburu-buru. Orang-orang yang mereka cari muncul di hadapan mereka sendiri.
"Aku mendengar suara benturan senjata dari jauh."
"Mungkinkah..."
Melihat ekspresi Yuder, Kishiar mengangguk.
"Sepertinya sekutu luar biasa kita telah menemukan jalan rahasia terlebih dahulu. Kita harus pergi sebelum kebuntuan meningkat. Dan... Reneve?"
Mendengar panggilan Kishiar, Reneve, yang mengikuti di belakang, nyaris tidak mengangkat kepalanya.
"...Ya?"
"Apakah kamu masih ingat apa yang kami minta darimu kemarin?"
"Ah..."
Ekspresi Reneve menjadi samar.
Kemarin, ketika mereka berjanji untuk menyelamatkannya, Kishiar dan Yuder telah meminta Reneve untuk melakukan beberapa tugas.
Yang pertama adalah memberi tahu mereka yang terjebak di lantai bawah tanah ketiga tentang situasi tersebut dan kemudian menarik kembali kekuatannya yang terkekang.
Yang kedua adalah segera menggunakan kekuatannya saat menemukan bawahan Awakener Nukijo dengan kemampuan siluman atau jika mereka bertemu dengan bawahan Awakener Nukijo lainnya.
Tugas pertama penting, tetapi yang kedua lebih krusial. Jika Nukijo memiliki lebih banyak bawahan Awakener, tidak ada yang bisa melawan mereka seefektif Reneve.
Tetapi ternyata bawahan Awakener Nukijo tidak lain adalah Cyregina.
"Aku ingat..."
"Bagus. Waktu untuk memenuhi permintaan kedua tampaknya akan segera tiba. Aku akan mengandalkanmu saat kita bertemu dengan mereka yang sedang bertarung."
Ekspresi Kishiar tenang dan santai, seperti seseorang yang tidak menyadari apa-apa, tetapi seperti biasa dengan tindakannya, tindakannya mengandung makna yang terlalu rumit bahkan untuk Yuder duga sepenuhnya.
'Reneve harus diuji dengan mengajukan permintaan kedua tanpa peringatan sebelumnya tentang kesempatan yang tersisa bagi Cyregina.'
Reneve menggigit bibirnya dan mengangguk.
"Ya."
Yuder, mengantisipasi bahwa Reneve mungkin tidak dapat mengerahkan kekuatan penuhnya, dengan kuat meletakkan tangannya di gagang pedangnya, siap untuk campur tangan kapan saja.
Namun kekhawatirannya tidak berdasar.
Begitu Reneve mendengar teriakan orang-orang yang melawan penyerang tak terlihat, dia tidak ragu untuk melepaskan kemampuannya.
Dan sekarang, skenario terburuk berhasil dihindari.
Cyregina. Sementara Cyregina telah menimbulkan luka pada sebagian Tentara Kekaisaran dan sebagian Kavaleri, tidak ada korban serius. Bahkan, luka Cyregina jauh lebih parah.
'Sangat mengagumkan bahwa mereka dapat menangani situasi melawan seorang Awakener yang tidak dikenal dengan kemampuan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya tanpa panik, tetapi sangat mengecewakan bahwa mereka terluka melawan seorang Awakener yang hampir menjadi amatir.'
Yuder memutuskan untuk mempersiapkan latihan yang jauh lebih menantang dan intens bagi anggota Kavaleri cabang Selatan. Jika mereka melihat nama-nama latihan yang sedang ia pikirkan, mereka akan langsung pingsan karena ketakutan. Sementara pikiran-pikiran ini melintas di benaknya, Nathan Zuckerman mendekat.