'Izin ke ruang bawah tanah ketiga. Kemampuan Reneve dan Cyregina... Ya. Aku mulai mengerti.'
Sebelumnya, Nukijo telah menyebutkan bahwa masalahnya adalah kedua orang dari Durban telah membangkitkan kekuatan mereka.
Pada hari Reneve terbangun, bukan hanya dia. Temannya yang telah lama ditunggu, Cyril, yang juga dikenal sebagai Cyregina, juga telah terbangun.
Kemampuan Reneve adalah untuk menekan kekuatan Awakener lainnya, dan jika kemampuan Cyregina adalah membuat tubuh dan senjatanya tidak terlihat, apakah ada kombinasi yang lebih baik untuk melarikan diri dari sana?
Jika Reneve tahu bahwa Cyregina masih hidup dan memiliki kemampuan seperti itu, dia tidak akan tetap terkurung begitu lama. Sebuah rencana untuk melarikan diri bersama yang lain yang terperangkap di ruangan sekitarnya, dengan berkomunikasi dengan mereka dan melepaskan kemampuan mereka yang tertahan, akan segera terbentuk di benaknya.
‘Kegigihan Nukijo agar Reneve menggunakan kekuatannya, baik saat terjaga maupun tertidur, kini tampaknya tidak hanya untuk mencegah para Awakener di lantai tiga melarikan diri. Mungkin juga untuk mencegah Cyregina, yang tidak tahan, untuk diam-diam mencoba menemui Reneve.’
Bahkan jika Cyregina menggunakan kemampuan tembus pandangnya untuk menyelinap ke lantai bawah tanah ketiga, kemampuan tembus pandangnya akan menghilang begitu dia melangkah masuk, karena kemampuan menekan kekuatan Reneve.
Cyregina, meskipun memiliki kemampuan luar biasa, tidak punya pilihan selain melayani Nukijo dan benar-benar patuh untuk mendapatkan akses ke lantai tiga, mungkin karena alasan itu.
Namun, Nukijo kemungkinan tidak pernah bermaksud membiarkan keduanya bertemu, terlepas dari seberapa patuh dan patuhnya mereka.
Jika saja salah satu dari mereka terbangun. Atau jika kemampuan Cyregina bukanlah kemampuan tembus pandang yang memungkinkan serangan saat bersembunyi, keadaan mungkin tidak akan memburuk sampai sejauh ini. Itu memang takdir yang kejam.
"Kau mati terlalu mudah."
Yuder menatap dingin mayat Nukijo, lalu merasakan sehelai kain menempel di bahunya dan menoleh. Kishiar, yang telah menyelimutinya dengan jubah, tersenyum cerah saat mata mereka bertemu.
"Sekarang tidak perlu lagi mengenakan pakaian itu, sebaiknya kau kenakan sesuatu yang hangat."
"...Terima kasih, tapi bukankah ini pakaianmu, Komandan?"
Mereka saat ini mengenakan pakaian yang konon dikenakan oleh anak laki-laki dan perempuan di zaman kuno selama upacara untuk mendoakan kemenangan. Pakaian itu, yang memperlihatkan banyak kulit dan longgar tanpa kancing tetapi hanya beberapa tali emas yang diikat simpul, hampir tidak cocok untuk musim dingin. Namun, desainnya memungkinkan gerakan bebas, yang merupakan keuntungan.
Keberadaan pakaian ini dan ruang ganti diungkapkan oleh Elpkins dan Awakener lain yang telah menaklukkan kelompok Nukijo di belakang panggung. Area belakang panggung termasuk ruang ganti darurat tempat kostum konsep, yang dibuat baru untuk pertempuran setiap hari, disimpan. Pakaian untuk peserta hari itu sudah tersedia di sana untuk mereka ganti.
Dengan berat hati, mereka harus mengenakannya untuk menghindari kecurigaan sebelum naik ke panggung dan memulai tugas mereka.
Untungnya, desainnya agak lebih bagus daripada pakaian seperti kain perca yang awalnya dikenakan Elpkins, yang hampir tidak menutupi bagian penting.
Namun, Kishiar berhasil mengenakan pakaian yang tidak realistis itu dengan sangat baik. Meskipun wajahnya sedikit berubah, tubuhnya tetap tidak berubah. Bahunya yang lebar dan pinggangnya yang ramping membuat karung yang paling kasar pun tampak seolah dibuat khusus untuknya.