Sekali lagi, Sunz, merasakan sesuatu, mendongak dan berteriak.
"Ada orang lain yang datang dari arah itu!"
Suasana yang sudah tegang berubah sekali lagi karena teriakannya. Wajah para anggota Kavaleri dan anggota Brigade Kebangkitan kehilangan ketenangan mereka, menunjukkan kekakuan yang jelas, sementara di sisi lain, wajah para tamu dan geng Nukijo, yang hanya menunggu kesempatan untuk melarikan diri, berseri-seri dengan kelegaan dan harapan.
Siapa pun yang datang, hanya beberapa orang di pihak Nukijo yang tahu dan dapat menggunakan jalan rahasia ini.
'Apakah bos mengirim personel tambahan untuk melindungi kita? Itu beruntung.'
'Mungkin bos sendiri yang datang ke sini. Karena gedungnya sangat rusak, kita harus melarikan diri segera setelah situasinya membaik...'
'Jika Nukijo datang, kita akan menemukan cara untuk menerobos orang-orang ini. Tidak peduli seberapa kuat, satu orang tidak dapat melawan seribu orang.'
Anak buah Nukijo, yang semangatnya tampak terangkat, tidak melewatkan kesempatan ini, begitu pula dengan Awakener siluman di antara mereka. Suns, yang menyadari serangan diam-diam akan dimulai lagi, berusaha membuka mulut dan berteriak.
"Mereka datang lagi! Jongkok dan lindungi tubuh bagian bawahmu!"Merupakan tugas yang sulit bagi banyak orang untuk bergerak sembarangan untuk menghindari serangan dari orang yang bersembunyi. Anggota Kavaleri mengumpat dan menggerutu keras, menghindari serangan dengan susah payah berdasarkan insting mereka. Tekanan untuk menyerang rekan jika mereka melakukan gerakan yang salah sangat besar.
"Ini menjengkelkan. Aku perlu melihat sesuatu untuk melawannya."
"Sial. Aku ingin sekali membakar mereka semua seperti Yuder!"
Suns dan Emon sama-sama menganggap anggota Kavaleri benar-benar luar biasa karena mereka berhasil menghindari cedera fatal sambil berteriak, tetapi menghindar dengan cukup terampil.
'Faktanya, mereka bisa mengutuk sambil menghindari serangan yang tak terlihat, berarti mereka punya keleluasaan... Mampu melakukan sebanyak ini hanya berdasarkan insting tanpa kemampuan untuk melihat sesuatu, seberapa besar usaha yang harus mereka lakukan dalam latihan mereka.'
Sebenarnya, itu hanya kebiasaan yang dikembangkan oleh anggota Kavaleri yang terbiasa dengan latihan ekstrem. Namun, mereka tidak menyadari hal ini.
Hal yang paling ditekankan dalam latihan mengerikan Kavaleri adalah satu hal.
'Tingkatkan peluang bertahan hidup dalam situasi apa pun.'
Pertempuran tidak memilih situasi. Alangkah baiknya jika selalu bertarung dalam situasi yang menguntungkan, tetapi situasi seperti sekarang, di mana mereka tidak dapat menggunakan kemampuan mereka, pasti akan terjadi.
Oleh karena itu, Yuder melatih anggotanya tanpa ampun dalam berbagai situasi hipotetis. Melempar pengguna api ke dalam air, membuat seseorang yang membutuhkan senjata bertarung dengan tangan kosong hanyalah sebagian darinya.
Berkat masa-masa itu, para anggota dapat bertahan dalam situasi buntu ini di mana tidak ada solusi yang tampak terlihat. Mereka sendiri terkejut karena tubuh mereka bergerak sebelum mereka sempat berpikir, menghindari serangan hanya dengan sedikit perubahan aliran udara yang disebabkan oleh gerakan penyerang yang tersembunyi.
'Ini gila. Aku tidak percaya aku bisa menghindari ini.'
'Aku tidak tahu apa yang terjadi, tetapi tubuhku hanya berguling dan menghindar dengan sendirinya... Mengingatkanku pada latihan kita.'
Para anggota tidak melihat situasi saat ini, berguling-guling di tanah untuk menghindari serangan karena kemampuan yang tidak dikenal, sebagai penghinaan. Jika mereka berakhir dengan luka lecet alih-alih luka fatal, itu memang pekerjaan yang dilakukan dengan baik.