Aku sudah tahu kemampuan Nahan yang hebat. Dia bahkan berhasil lolos dari genggaman Baron Aile dan Duke Peletta. Mengenai Sage, ke mana pun dia melarikan diri, aku punya gambaran tentang keberadaannya, jadi tidak apa-apa."
"Dan tebakan Yang Mulia adalah...?" tanya Gakane, tidak dapat menahan diri untuk tidak menyela Kaisar, meskipun tahu lebih baik.
Alih-alih tersinggung, Kaisar dengan ramah menjelaskan, "Kavaleri dan aku tahu apa yang telah dilakukan orang-orang ini di dalam tembok istana ini, dan asal-usul mereka, tetapi mereka tetap tidak tahu apa yang kami ketahui. Jika mereka bisa lolos tanpa terlihat, berjubah dengan wajah tersembunyi, ke mana lagi mereka akan kembali selain ke sini?"
Mereka yang didorong oleh rasa kehati-hatian yang kuat, yang mengutamakan hidup mereka, tidak akan kembali ke istana. Kaisar Keilusa berspekulasi bahwa Sang Bijak tidak akan memulai usaha seperti itu sejak awal. Deduksinya sangat akurat.
"Tugas Kavaleri itu mudah," lanjut Kaisar. "Kavaleri akan membantuku menangkap mereka saat mereka kembali ke istana, dan mengejar Nahan yang melarikan diri."
Setelah mengeluarkan perintahnya, Kaisar menjelaskan kepada Gakane bahwa permintaan maaf lebih lanjut tidak diperlukan. Pendekatannya murah hati namun tegas, dan pragmatis. Bagi Gakane dan anggota Unit Intelijen lainnya, menyaksikan sikap Kaisar dari dekat dan menerima perintah langsung adalah yang pertama, dan mereka sangat terkesan.
"Kami akan mematuhi perintahmu!"
Saat anggota Unit Intelijen meninggalkan istana, anggota Kavaleri lainnya menyambut mereka, melambaikan tangan sebagai ucapan selamat datang. Mereka adalah tim pendukung, yang dikirim sebagai tanggapan atas pesan dari Enon. Di antara mereka berdiri Wakil Komandan Shin Ever.
Setelah ketegangan mereda, mereka mengobrol santai dalam perjalanan pulang."Syukurlah tidak ada yang terluka parah. Aku benar-benar khawatir saat melihat Gakane jatuh," komentar Ever.
"Haha, maaf membuatmu terkejut, Ever," jawab Gakane.
Setelah Gakane meminta maaf, kedua saudara Eldore itu tiba-tiba menepuk punggung dan pinggulnya. Sentuhan mereka, meskipun dimaksudkan sebagai dorongan, membawa banyak emosi.
"Aduh! Kenapa... kenapa memukulku?"
"Bukankah Yang Mulia berkata untuk tidak meminta maaf lagi? Kenapa kau masih melakukannya? Itu sebabnya ini hukuman!"
"Hukuman! Daripada meminta maaf, fokuslah untuk mengumpulkan lebih banyak informasi tentang Nahan! Lain kali kita bertemu dengannya, dia tidak akan lolos begitu saja!"
"Aduh. Ah. Um. Oke, aku akan bicara. Aku memang akan melakukannya, jadi tolong berhenti memukulku."
Gakane tersipu malu, dipukul di pinggul oleh saudara Hinn dan Finn yang lebih pendek.
Dia mendesah dalam, mengingat pertikaiannya dengan Nahan. Anggota lain, merasakan apa yang dipikirkannya, menjadi serius.
"Aku pernah mendengar tentang kemampuan ilusi Nahan dari Yuder dan Priest Lusan, tetapi mengalaminya secara langsung... mereka benar-benar hebat."
"Kau sama sekali tidak bisa melawan mereka?"
"Hampir... Begitulah kelihatannya. Gangguan penglihatanku saja sudah cukup membuatku tidak berdaya, meskipun tahu itu adalah ilusi. Jika Nahan bermaksud membunuhku dengan kemampuannya, aku mungkin tidak ada di sini sekarang."
"Jangan katakan itu. Kau tidak selemah itu. Jangan meremehkan dirimu sendiri," kata Devran, mengerutkan kening.
Meskipun semua orang setuju dengan Devran, ekspresi Gakane tetap tidak berubah.