"Tidak apa-apa. Aku punya pulpen di sini."
Yuder mengeluarkan pulpen dari sakunya. Pada saat itu, mata petugas itu berkedut gugup.
'... Apa itu?'
Bersamaan dengan itu, penyihir yang diam-diam melirik bros batu ajaib kuning, yang secara halus menampakkan dirinya dari tepi mantel Yuder yang terbalik, sedikit melebarkan matanya karena mengenalinya.
'Bros itu, yang dihiasi dengan batu ajaib dan tulisan... Mungkinkah itu?'
Pedagang itu juga bukan sekadar pengamat pasif. Dia mengamati sarung tangan di tangan Yuder yang memegang pulpen dengan tatapan curiga, berkedip cepat.
'Aku tidak memperhatikan sebelumnya... tetapi sarung tangan itu, sekarang setelah aku melihatnya...?'
Keheningan pun terjadi.
'Seolah-olah aku bisa mendengar pikiran mereka berputar di mata mereka.'
Yuder berpura-pura tidak memperhatikan ketiga penonton yang mulai mengamati sekeliling mereka dengan minat baru, sebaliknya berfokus pada mendokumentasikan pernyataan mereka di atas kertas.
Menulis hanyalah alat baginya. Tontonan yang sebenarnya terletak pada perhatian yang diarahkan ketiga bajingan ini ke aspek lain dari pemandangan itu. Jika mereka membuat kehebohan di sini, mereka pasti sangat serakah. Namun, ini juga menyiratkan ketidakberartian mereka dalam kelompok masing-masing.
Mengapa mereka yang memiliki kekuasaan, keterampilan, dan koneksi repot-repot datang ke sini? Mereka yang tidak memiliki prospek keberhasilanlah yang menggunakan cara-cara seperti itu.
Orang-orang seperti itu sering gagal melihat gambaran yang lebih besar, terkubur dalam keuntungan jangka pendek dan terobsesi dengan koneksi, sambil mengabaikan segala kemiripan kesetiaan atau kehormatan.
Awalnya, ketika mereka mengikutinya ke sini, mereka hampir gila. Tetapi duduk dengan tenang di tempat ini, siapa pun akan mendapatkan kembali ketenangan mereka.
Jadi, mereka mulai memperhatikan hal-hal yang sebelumnya diabaikan.
Yuder membawa dua barang bersamanya, yang sengaja dipilih sebelum meninggalkan ibu kota: pena ajaib yang secara eksklusif digunakan oleh Menteri Tinggi Hebreyina Reiflang, dan bros batu ajaib yang dikirim dari Western Mage Union.
Pena ajaib Menteri Tinggi, yang dapat mengubah air menjadi tinta, dibuat khusus, dengan nama Menteri Tinggi dan lambang keluarga terukir jelas. Meskipun posisi Menteri Tinggi tidak terlalu kuat, Hebreyina Reiflang sendiri berasal dari keluarga bangsawan yang bergengsi.
Kurangnya kekuatan besarnya hanya relatif terhadap empat kadipaten besar; bagi pejabat tingkat 7 yang rendah dari selatan, dia adalah sosok otoritas yang tidak dapat dijangkau.
Pejabat tingkat 7, setelah melihat Yuder Aile dengan mudah menggunakan pena yang menandakan hubungan pribadi yang mendalam dengan Menteri Tinggi, pasti berpikir:
'Saya belum pernah mendengar Menteri Tinggi memiliki hubungan pribadi dengan anggota Kavaleri... Apakah arahan kerja sama lebih dari sekadar rekomendasi rutin? Mungkinkah...'
'Jika aku membuat kesan buruk di sini, apakah namaku akan sampai langsung ke Menteri Tinggi?'
Pikiran seperti itu tak terelakkan.
'Pejabat tingkat 3 yang dia sebutkan sebelumnya pastilah pendukung langsungnya, mungkin dari golongan bangsawan. Tapi di sini, kita punya Menteri Tinggi.'
Bagi para pejabat, menteri tinggi adalah otoritas tertinggi. Berharap untuk membuat pejabat tingkat 3 terkesan dan tanpa sengaja memicu kemarahan menteri tinggi, yang menyebabkan hilangnya mata pencaharian secara tiba-tiba, bukanlah pengalaman yang akan mereka sambut.