Selama sepuluh tahun, Yuder menduduki posisi Komandan.
Ini berarti bahwa selama satu dekade, dia hidup terkubur di antara para Awakener yang paling banyak jumlahnya di dunia. Meskipun Omega Awakener yang tidak lengkap dan tidak mengalami panas atau mengeluarkan aroma, Yuder akrab dengan cerita dari banyak Awaken gender kedua yang mengalami panas biasa, cerita yang tidak dia ketahui.
Tidak perlu menghabiskan seluruh periode panas untuk tidur. Mereka yang sudah terbiasa menghabiskan panas mereka dengan para Awaken gender kedua lainnya daripada tidur dengan bantuan obat penenang tidak dapat memahami mereka yang memilih untuk menahan panas mereka dalam kesendirian. Mereka mengagung-agungkan keutamaan mengikuti naluri mereka dengan setia untuk menikmati momen-momen menyenangkan, mengklaim bahwa kelelahan akan hilang, meninggalkan sensasi menyegarkan.
Namun Yuder tidak dapat memahami 'momen menyenangkan' yang mereka maksud. Dia gagal melihat apa yang menyegarkan atau menyenangkan dari kehilangan kendali atas diri sendiri.
Baginya, menjadi Awaken gender kedua adalah sumber penderitaan. Satu-satunya pengalaman panas yang datang dan pergi bersama manifestasinya adalah sumber rasa malu, dan saat tak berdaya ketika dia tidak bisa mengendalikan diri adalah kengerian yang bahkan tidak ingin dia bayangkan dalam mimpi.
Oleh karena itu, dia tidak pernah menganggap ketidakberbauannya, kurangnya respons terhadap aroma orang lain, dan tidak adanya periode panas sebagai sebuah kemalangan. Justru sebaliknya.
"Eh... Hmm."
Tapi sekarang, sambil bersandar di pintu, mencium dalam-dalam pria yang memeluknya, Yuder merasakan hal berbeda tentang kata-kata yang pernah dia dengar sebelumnya.
Pikiran dan tubuhnya, yang diatur oleh naluri, menjadi sangat sederhana. Pengalamannya tidak seburuk yang dia bayangkan. Banyak sekali pikiran yang biasanya membebani pikirannya lenyap, dan tubuhnya, terkubur dalam panas, tidak merasakan ketidaknyamanan dari kemampuannya yang tidak aktif maupun indranya yang meningkat.
Meski merasa benar-benar tidak berdaya, dia ternyata tidak takut, karena dia sedang melakukan kontak dengan orang yang paling ingin dia santap.
Kishiar La Orr. Selama dia bersamanya, Yuder benar-benar aman.
Meskipun tak seorang pun mengajarinya, dia tahu bahwa hanya orang ini yang mampu mendatangkan hujan untuk memadamkan api di dalam dirinya. Nalurinya dengan lantang menyatakan bahwa Kishiar juga sedang menekan lautan hasrat dalam dirinya, menginginkan Yuder dengan cara yang sama.
Jadi apa masalahnya? Apakah ada alasan untuk tidak menginginkan Kishiar?
Tidak. Tidak ada. Dia tidak ingin menahan diri lagi.
Sudah waktunya untuk menunjukkan kepada pria itu, yang masih belum sepenuhnya memahami apa artinya tidak menahan diri, apa sebenarnya yang dimaksud dengan tidak menahan diri.
Pemikirannya sederhana, namun tujuannya jelas. Yuder bergumam padanya untuk menepati janjinya, bersikeras agar dia tidak memaksakan diri di hadapannya dan menuntut untuk melihat semuanya. Pria yang selama ini berlama-lama, tidak sepenuhnya menolak atau menerima Yuder, akhirnya mengalah setelah memberikan obat yang pahit.
Dia mendukung Yuder, menempel padanya, membisikkan kata-kata yang sama ke telinganya sampai ke sini dengan suara yang sangat panas.
"Tidak apa-apa. Kita akan segera tiba. Apa pun yang terjadi, aku tidak akan melepaskanmu. Jika terlalu sulit, kamu bisa menggigitku..."
Setiap kali kata-kata itu menembus telinganya, rasa dingin menyebar dari dalam telinganya ke seluruh tubuhnya, dan dia gemetar dari dalam. Saat Yuder menggigit lehernya seperti binatang buas yang diizinkan, dia merasakan tepukan tangan di punggungnya disertai erangan pelan. Aroma yang keluar dari dirinya menegaskan bahwa erangan itu bukanlah erangan kesakitan.