"Apakah ini pagi...?"
Saat matanya bergerak untuk melirik ke luar, sinar matahari tipis merembes ke dalam. Dia tidak tahu waktu pastinya, tapi dilihat dari cahaya redupnya, terlihat jelas bahwa matahari telah terbit belum lama ini.
Saat itulah dia benar-benar menghadapi keadaan kabin yang berantakan total. Tempat tidur darurat yang terbuat dari jerami kering yang ditutupi kain telah kehilangan bentuk aslinya, memuntahkan isi perutnya di sana-sini. Sudutnya dipenuhi berbagai barang yang terjatuh atau berserakan.
Noda cairan tersebar di dinding dan lantai, dan lekukan berbentuk jari berbicara banyak. Aroma yang sangat kuat dari dua wewangian yang kaya meresap ke dalam ruangan kecil itu, tidak meninggalkan keraguan tentang peristiwa yang terjadi di sana.
"..."
Yuder mengingat manifestasi pertama dari jenis kelamin keduanya di kehidupan sebelumnya saat dia melihat jejak-jejak ini. Sebelum kehilangan kesadaran karena panasnya musim kawin, pemandangan kantor yang dipenuhi keputusasaan sempat terlintas di benaknya, dan itu sangat mirip dengan kabin di hadapannya sekarang.
Namun, ada perbedaan yang signifikan antara dulu dan sekarang. Yuder, melihat pemandangan yang dilanda badai, tidak merasa putus asa.
Pikirannya hanya terfokus pada penilaian realitas yang dingin dan terpisah.
...Aku akan membersihkannya nanti.
Tubuhnya begitu lesu dan rileks sehingga dia bahkan tidak ingin menggerakkan satu jari pun. Itu bukanlah rasa lelah, melainkan sensasi yang mirip dengan rasa kenyang setelah makan enak. Dia tidak bisa menjelaskan perbedaan antara rasa lapar yang dia rasakan di perut kosongnya dan kepuasan di tubuhnya, tapi pikirannya tampak jernih.
Saya pikir kekuatan saya... sudah agak pulih.
Dia bisa merasakannya tanpa harus menggunakan kekuatannya. Sensasinya tidak sepenuhnya kembali normal, kemungkinan karena efek masa panasnya yang masih ada.
Fakta bahwa dia tidak segera bangun dan bergerak ketika dia merasa lapar, dan lebih memilih untuk tetap berada dalam pelukan hangat, merupakan bukti yang cukup bahwa efek sampingnya belum sepenuhnya hilang. Yuder menghela napas tipis, mendengarkan detak jantung berirama di pipi tempat dia berbaring di dada.
Kemudian, pria yang menggendongnya membuka kelopak matanya dengan mulus.
Tanpa bertanya apakah dia sudah bangun, Kishiar berkedip perlahan beberapa kali dan mendekatkan tubuh Yuder. Saat wajah mereka mendekat, dia menatap matanya, yang segera berubah menjadi merah. Bibir mereka secara alami tumpang tindih.
"Hmm..."
Saat lidah mereka terjalin dengan lembut, sensasi kesemutan menyebar dari akar lidah hingga ke tulang punggungnya. Dalam kenikmatan lesu yang seolah menguras tenaga dari tubuhnya, Yuder merasakan ketegangan refleksif di pinggangnya.
Pikiran akan rasa lapar kembali muncul setelah ciuman panjang itu berakhir.
"...Apakah kamu tidak lapar?"
Rasanya sudah lama sekali dia tidak menggunakan suaranya. Ada sedikit rasa perih di bagian belakang tenggorokannya. Suaranya, setengah hilang, anehnya terasa asing. Kishiar membalasnya dengan menempelkan bibirnya ke hidung Yuder.
"Sudah lima hari; lapar itu wajar. Apakah kamu merasa sedikit lebih baik sekarang?"
Suaranya juga serak, tapi Kishiar, yang selalu memiliki suara yang menyenangkan, tidak terdengar aneh sama sekali.
'Sebenarnya...'
Dia tidak pernah mengira suara serak bisa merangsang secara seksual, tapi sekarang, dia bisa mengerti mengapa seseorang berpikir seperti itu.