"Tuan Zuckerman! Anda baik-baik saja?"
Anggota Kavaleri di belakang Nathan Zuckerman, yang bermaksud membantunya, berteriak kaget.
Sang Awakener siluman, menyadari bahwa dirinya terlihat oleh orang lain, juga sama terkejutnya.
Tiba-tiba, kekuatan yang menyelimutinya menghilang. Upayanya untuk menjadi tidak terlihat lagi sia-sia, karena dia tidak dapat mengumpulkan kekuatannya dengan benar.
Sang Awakener siluman, yang sekarang terlihat oleh semua orang, tampak seperti yang diantisipasi Nathan Zuckerman. Dia pendek dan ramping, dengan rambut panjang diikat. Sambil mencengkeram lengannya yang terluka, dia menggigit bibirnya dengan keras.
Di tengah situasi yang menegangkan dan membingungkan, suara keselamatan mencapai anggota Kavaleri.
"Sepertinya kita tiba tepat waktu."
"Komandan!"
Para anggota berteriak serempak, seperti anak-anak yang dipertemukan kembali dengan orang tua yang telah lama hilang.Tak lama kemudian, banyak sosok muncul dari lorong gelap. Awalnya, semua orang mengira mereka adalah anak buah Nukijo, seperti yang dirasakan oleh kemampuan penglihatan Sunz. Namun, mereka salah.
Kishiar, yang memimpin kelompok itu, memperlihatkan wajah aslinya, tersenyum pada rekan-rekannya. Kecantikannya yang mencolok bersinar bahkan dalam kegelapan, atau mungkin itu adalah Sang Pembangun yang serius dan khidmat di belakangnya. Kedatangan mereka terasa seperti adegan dari lukisan mitologi.
Saat para VIP yang melarikan diri dan bawahan Nukijo sejenak kehilangan kontak dengan kenyataan, para anggota Kavaleri dengan gembira memanggil sosok lain.
"Yuder!"
Saat itulah orang-orang memperhatikan pria berjubah panjang dengan rambut hitam berdiri di samping Kishiar. Penampilannya yang pucat dan berlumuran darah tampak seperti hantu.
Mereka yang mengenal Yuder tahu bahwa penampilannya tidak boleh dianggap sebagai cedera serius.
"Berapa banyak yang dia lawan hingga berlumuran darah? Seratus?"
"Aku yakin dia menghajar satu orang sendirian sampai mati."
"Ini bukan saatnya untuk bicara seperti itu."
Mendengar bisikan rekan-rekannya, Yuder berbicara pelan, tatapannya setajam biasanya. Para anggota dengan cepat tersenyum canggung dan meminta maaf.
"Oh, maaf, Baron. Bukannya kami tidak ingin menangani situasi ini, hanya saja..."
"Tapi tidak ada yang terluka parah... mungkin... belum...?"
Wajah mereka, yang sekarang santai dan bercanda di hadapan sekutu tepercaya, tampak cerah dan ceria. Yuder akhirnya melembutkan tatapan tajamnya, mendesah pelan, dan mengalihkan pandangan. Itu adalah tanda pengampunan diam-diamnya.
Kishiar, tempat tatapan Yuder tertuju, mengambil alih pembicaraan.
"Beruntung tidak ada yang terluka parah, tetapi kita harus bertindak cepat karena masih ada yang terluka. Pertama-tama..."
Mata merahnya perlahan mengamati geng Nukijo, Awakener siluman yang terekspos, dan para petarung dari arena.
"Berurusan dengan orang-orang ini adalah prioritas utama kita."
Salah satu anak buah Nukijo, suaranya gemetar, berteriak.
"Apa yang sebenarnya terjadi? Hanya orang-orang kita yang boleh memiliki akses ke lorong ini... Apakah... apakah semua yang di bawah sudah mati?"
"Penguasa tempat ini hanya ingin menyelamatkan dirinya sendiri dan menemui ajalnya. Tidak semua yang lain mati, tetapi mereka akan menghadapi pembalasan mereka."