Yuder bersikeras memeriksa tubuhnya segera setelah mereka kembali.
Namun, Kishiar membantahnya, menegaskan bahwa Yuder sendiri, setelah mengerahkan banyak tenaga, mungkin perlu disembuhkan. Meskipun satu-satunya tanda yang Yuder miliki dari menumbangkan musuh yang tak terhitung jumlahnya hanyalah beberapa goresan dan memar, ia tidak dapat menggoyahkan tekad pria itu untuk tidak bergerak sampai dipastikan bahwa ia memang tidak terluka.
Akhirnya, keduanya beristirahat dan setelah terbangun, hanya setelah diyakinkan oleh dokter dan pendeta bahwa mereka tidak menunjukkan tanda-tanda masalah, mereka menemukan diri mereka di saat ini.
"Anda telah memastikan bahwa saya tidak terluka, jadi tidak boleh ada penundaan lebih lanjut."
"Um... Kupikir mungkin lebih baik makan camilan dulu, tapi... baiklah."
Kishiar diam-diam membuka lipatan bajunya dan berbaring di bangku panjang. Yuder, melepas sarung tangannya, meletakkan tangannya di daging yang terbuka. Begitu dia memanggil kekuatannya, urat-urat merah tua di punggung tangannya melebar dengan cepat, menyebar tanpa hambatan hingga ke bahunya.
Kecepatan penyebaran kekuatan itu jauh lebih cepat daripada sebelumnya. Tidak lama kemudian Yuder dapat mengintip ke dalam tubuh Kishiar. Pemandangan empat kekuatan berbeda, yang saling terkait seperti akar pohon di sana-sini, dan sebuah wadah di tengahnya, yang dilindungi oleh aura merah, selalu menjadi misteri untuk dilihat.
'Setelah menyembuhkan Kaisar, ini tampak seperti bukan apa-apa.'
Sejak pengalaman itu, Yuder merasa lebih mudah menggunakan kekuatan Batu Merah. Sambil merenungkan hal ini, seorang pria yang tidak menyadari pikiran Yuder mengungkapkan kekhawatirannya.
"Apakah kamu tidak lelah?"
"Aku tidak berkeringat sedikit pun, jadi jangan khawatir."
Bukan hanya Yuder yang merasa lebih mudah daripada sebelumnya. Kishiar juga tampak jauh lebih nyaman daripada sebelumnya.
Yuder dengan cepat memeriksa kekuatan warna-warni yang mengalir di dalam tubuh yang terbuka itu.
Keadaan dan ukuran wadah yang terletak di tengah tubuh Kishiar tidak berubah dari sebelumnya. Perbedaannya terletak pada jumlah total energi yang tersebar di seluruh tubuh.
Sementara sihir emas dan aura biru tampak melimpah, kekuatan ilahi dan kekuatan Sang Pembangun jauh lebih sedikit dari sebelumnya. Mengingat bahwa sebelumnya, terlepas dari kekacauan, tingkat keempat kekuatan hampir sama, jelas bahwa keseimbangan mereka telah terganggu.
'Mungkin karena kekuatan ilahi dan kekuatan Sang Pembangun digunakan secara besar-besaran kali ini.'
Bagi orang biasa, memiliki satu kekuatan saja sulit, tetapi Kishiar memiliki empat. Menjaga keseimbangan kekuatan ini selalu membutuhkan upaya yang cermat. Gangguan keseimbangan ini dapat berarti bahaya yang mengancam wadahnya.
'Tetapi... mengingat itu, wadah itu sendiri tampak sangat baik.'
Wadah Kishiar berdenyut dengan tenang. Tampaknya tidak ada masalah dengan aura merah dari kekuatan Sang Pembangun yang mengelilinginya.
Mengapa? Dalam upaya mencari jawaban, setelah memeriksa dengan cermat dari ujung kepala hingga ujung kaki, Yuder menyadari sesuatu.
'Bagian-bagian yang kusut... telah berkurang.'
Yuder teringat saat pertama kali ia membuka tubuh Kishiar. Keempat kekuatan, seperti akar tanaman, saling terkait, menghalangi aliran di berbagai bagian tubuh. Beberapa bagian kusut, mandek, sementara yang lain tersumbat dan membengkak, menghadirkan pemandangan yang tidak menyenangkan.